May 28, 2022

CUPERTINO – Pada April lalu Apple mendaftarkan tidak kurang dari 11 iPhone baru ke lembaga sertifikasi EEC. Dan pada akhirnya perusahaan mengonformasi hanya tiga iPhone yang diproduksi di 2018.

Laman GSM Arena, Minggu (15/7/2018) menyebutkan, saat itu 11 handset itu didaftarkan dengan menggunakan iOS 11. Belakangan Apple mengajukan sertifikasi baru dengan memperbarui software-nya.

EEC pun telah menambahkan dua nama model yaitu A1895 dan A1980. Tapi tak satu pun dari nomor model yang terdaftar itu telah digunakan oleh Apple.

Ada desas-desus yang beredar menyebutkan, nomor model di atas terkait dengan iPad kelas atas. Bisa saja ini merupakan penyegaran dari iPad Pro.

Beberapa sumber mengatakan, perangkat yang akan datang punya desain yang diperbarui. Khususnya layarnya yang bakal memiliki luas 11 inci dengan bezel tipis dan tanpa tombol home atau Touch ID, seperti iPhone X.

Sebelumnya pada kuartal dua lalu Apple telah merilis iPad terbarunya. Diklaim murah, iPad ini ditujukan bagi pasar yang lebih luas, khususnya para pelajar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.