October 5, 2022

JAKARTA – Apple Pencil dan iPad Pro merupakan perangkat canggih milik Apple yang telah diakui oleh para profesional. Alat ini mampu memungkinkan pengguna untuk menggambar dan membuat catatan di perjalanan.

Selain itu berkat layar iPad Pro menawarkan refresh rate yang cepat, serta Apple Pencil yang memiliki beberapa titik dan juga latensi rendah.

Dilansir dari laman Ubergizmo, Jumat (5/10/2018) meskipun demikian ini bukan berarti perangkat tak membutuhkan pembaruan. Menurut laporan AppleInsider, dilihat dari paten terbaru, Apple tengah menjajaki cara-cara untuk meningkatkan Apple Pencil.

Salah satu cara yang dieksplorasi dalam paten melibatkan penggunaan transduser ultrasonik yang akan membantu mendeteksi gerakan yang lebih akurat.

Paten itu juga mengungkapkan, jika nantinya Apple Pencil mampu mendeteksi apakah pengguna merupakan kidal atau bukan. Sejauh ini Apple belum benar-benar membuat perubahan pada Apple Pencil sejak pertama kali diperkenalkan.

Selain itu, pembaruan tentang cara pengisian yang lebih baik daripada menempelkannya ke port Lightning iPad bisa menjadi permulaan yang baik. Apple juga diharapkan untuk memperkenalkan iPad baru pada acara yang mungkin terjadi akhir bulan ini.

4 thoughts on “Apple Bakal Tingkatkan Pencil untuk Deteksi Gerakan Lebih Akurat

  1. 639226 809131Right after study a few of the content material for your web site now, i genuinely as if your technique of blogging. I bookmarked it to my bookmark website list and are checking back soon. Pls have a look at my internet site too and told me in case you agree. 362571

Leave a Reply

Your email address will not be published.