December 6, 2022

Dublin – Unai Emery menanggapi kabar ketertarikan Arsenal terhadap gelandang Sevilla, Steven N’Zonzi. Manajer Arsenal itu mengindikasikan tak akan belanja lagi.

Arsenal sudah mendatangkan sejumlah pemain baru seperti Bernd Leno, Stephan Lichsteiner, Sokratis Papastathopoulos, Lucas Torreira, dan Matteo Guendouzi. Untuk belanja tersebut, The Gunners sudah mengeluarkan dana sekitar 70 juta pound.

Arsenal kemudian disebut menginginkan N’Zonzi dari Sevilla. Namun untuk mendatangkan pemain internasional Prancis itu, Arsenal kabarnya harus menjual lebih dulu.

Ditanya soal N’Zonzi, Emery mengelak. Ia mengaku sudah senang dengan skuat Arsenal saat ini dan tak masalah apabila tak ada pemain baru lagi yang datang.

“Saat ini saya sangat senang dengan pemain-pemain yang ada di sini bersama kami,” ujar Emery seperti dikutip situs resmi klub.

“Yang lain juga masih akan datang, seperti Nacho Monreal, Lucas, dan Granit Xhaka, yang akan mulai main di hari Sabtu.”

“Saya katakan kepada Anda bahwa kami bicara di damal dan kami baik-baik saja. Hanya ada satu kemungkinan kami merekrut seseorang kalau kesempatannya bagus,” katanya menegaskan.

6 thoughts on “Arsenal Digosipkan Incar N’Zonzi, Ini Kata Emery

  1. 379237 338454This douche bag loves his illegal bretheren because hes a itiaen with the world and we need to be ashamed of ourselves I got news for you Asswipe get your asswiping ass back towards the craphole exactly where you came from with all of your illegal beaners 664319

Leave a Reply

Your email address will not be published.