Home sport Atletico Madrid Tumbang pada Pekan Ketiga La Liga
Atletico Madrid Tumbang pada Pekan Ketiga La Liga

Atletico Madrid Tumbang pada Pekan Ketiga La Liga

0
0

Jakarta – Klub asal Ibu Kota Spanyol yakni Atletico Madrid mendapat hasil negatif pada pekan ketiga La Liga. Atletico Madrid ditumbangkan oleh Celta Vigo dalam pertandingan yang digelar Sabtu malam, 1 September 2018.

 

Bertandang ke Municipal de Balaidos, anak asuh Diego Simeone dipaksa menerima kekalahan dengan skor 2-0 dari Celta Vigo. Gawang kiper Atletico, Jan Oblak dibobol pertama kali pada menit-menit awal babak kedua oleh Maxi Gomez.

Gol itu didapat berkat kesalahan pemain belakang Atletico, Diego Godin yang tergelincir saat berupaya menerima umpan dari Filipe Luis. Kesalahan itu dimanfaatkan Gomez untuk merebut bola dan kemudian menceploskannya ke gawang Oblak.

Gomez juga berperan atas terciptanya gol kedua Celta Vigo. Berkat umpan silangnya dari sayap kanan, Iago Aspas mampu menceploskan bola ke gawang Oblak melalui sundulan kepala di menit ke-52. Aspas berhasil lepas dari pengawalan dua pemain Atletico.

Hingga pertandingan berakhir, tak ada gol tambahan dari kedua tim. Bek Atletico, Stefan Saviv justru mendapat kartu merah pada menit ke-70 berkat dua kali mendapat kartu kuning. Penguasaan bola kedua tim relatif seimbang, 49 persen – 51 persen. Namun, Celta berhasil melepaskan 4 tendangan ke arah gawang berbanding 0 untuk Atletico.

Hasil pertandingan itu menempatkan Atletico Madrid di posisi ke 10 klasemen sementara Liga Spanyol dengan perolehan 4 poin. Dari tiga pertandingan, Atletico hanya mampu sekali menang, sekali kalah dan satu kali imbang.

Sementara Celta Vigo berhasil naik ke puncak klasemen sementara dengan 7 poin. Posisi puncak itu dapat tergeser oleh Real Madrid jika berhasil meraih poin dalam pertandingan melawan Leganes sesaat setelah pertandingan Celta Vigo vs Atletico Madrid.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]