Home Entertainment Aurel Hermansyah Dikecam Netizen Gara-gara Bunga Edelweis, Begini Reaksi Anang dan Ashanty
Aurel Hermansyah Dikecam Netizen Gara-gara Bunga Edelweis, Begini Reaksi Anang dan Ashanty

Aurel Hermansyah Dikecam Netizen Gara-gara Bunga Edelweis, Begini Reaksi Anang dan Ashanty

0
0

JAKARTA – Aurel Hermansyah kembali menjadi sorotan netizen. Hal tersebut lantaran dirinya mengunggah foto ketika memegang bunga edelweis di Gunung Bromo, Jawa Timur.

Aurel mengungkapkan, bunga keabadian itu dipetik oleh suaminya, Atta Halilintar. Tak sedikit netizen yang kemudian mengkritik pasangan tersebut karena edelweis sejatinya tidak boleh dipetik dan dilindungi hukum.


Menanggapi hal ini, ibu sambung Aurel, Ashanty , ikut turun bicara. Dia mengaku, belum mengetahui secara detail masalah tersebut. Namun yang pasti, Ashanty mengaku ikut sedih mendengar hal tersebut. Terlebih anak sambungnya dihujani komentar negatif dari netizen.


“Tapi memang itu konsekuensi kita ya di dalam hidup. Dan yang aku lihat mereka sangat kuat menghadapi semua komentar orang, mau baik ataupun buruk,” kata Ashanty, seperti dikutip dari tayangan Intens Investigasi, Senin (14/6).

Terlebih menurut Ashanty, Aurel sudah melewati banyak komentar netizen selama ini. Dia kemudian menduga, tidak ada maksud dari Aurel dan Atta ke arah yang buruk.

Sementara Anang Hermansyah pun sepemikiran dengan Ashanty. Dia mencoba menyemangati anak sulungnya itu untuk menghadapi setiap cobaan. Terlebih memang menurutnya, sebagai figur publik pasti Aurel tidak akan lepas dari sorotan.



“Apapun kita tidak ada yang sempurna. Kalau ada kesalahan, kita minta maaf. Nggak selalu dalam perjalanan kita itu mulus dan menyenangkan orang,” kata Anang.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]