September 30, 2022

Aktris cantik Poppy Bunga tampak tak sabar untuk kembali menghiasi layar kaca. Sudah lebih dari sembilan bulan dia vakum karena hamil dan melahirkan bayi laki-lakinya.

Kini, aktris kelahiran Jakarta itu sedang menikmati menjadi ibu dua orang anak. Apalagi ia masih aktif memberikan ASI pada bayi laki-lakinya yang baru berusia tiga bulan.

Ternyata, Poppy sudah rindu dengan akting. Seperti diketahui, dia banyak membintangi FTV dan sejumlah sinetron.

“Iya sudah kangen banget syuting karena sudah vakum sembilan bulan, makanya aku coba cari botol yang pas buat dia untuk ASI. Alhamdulillah banyak yang tawarin (syuting) apalagi sudah lahiran,” ucap Poppy di Hotel Veranda, Jakarta Selatan, Kamis, 18 Oktober 2018.

Namun, Poppy terkadang merasa kurang percaya diri karena menganggap dirinya masih berbadan gemuk. Hanya saja pihak rumah produksi menilai tak masalah.

Poppy yang telah berhijrah semakin pilih-pilih dalam melakoni peran. Dia bersyukur, sejak berhijab dirinya semakin banyak tawaran pekerjaan.

“Kayak peran yang teraniaya, hahaha, yang baper, galau. Alhamdulillah masih banyak job,menyesuaikan saja,” tutur Poppy.

3 thoughts on “Badan Gemuk, Poppy Bunga Rindu Syuting Lagi

  1. 235216 434064I was suggested this blog by way of my cousin. Im no longer confident whether or not this put up is written by him as nobody else realize such detailed about my trouble. Youre wonderful! Thanks! 620934

Leave a Reply

Your email address will not be published.