Home Fitness Bagaimana Mengatasi Rasa Nyeri atau Pegal Setelah Fitnes?
Bagaimana Mengatasi Rasa Nyeri atau Pegal Setelah Fitnes?

Bagaimana Mengatasi Rasa Nyeri atau Pegal Setelah Fitnes?

0
0

Tubuh terasa pegal atau nyeri adalah hal yang wajar dalam dunia fitnes. Bukan hanya bagi mereka yang sudah lama absen tidak latihan, mereka yang sudah profesional-pun juga masih berpotensi mengalaminya.

Namun fitnes mania tidak perlu khawatir karena hal itu merupakan bagian dari perkembangan otot. Bagi fitnes mania yang sudah lama tidak latihan dan ingin memulai lagi, selain mengikuti tips di atas, perhatikan juga pola makan dan suplementasinya.

Agar latihan lebih maksimal, maka pastikan kecukupan asupan protein dan karbohidrat. Apabila nutrisi melalui real food kurang, maka Anda bisa menambahkan suplemen. Selain suplemen protein, suplemen seperti Creatine Monohydrate dari Ultimate Nutrition sangat penting untuk membantu meningkatkan ukuran sel otot, serta menambah tenaga dan stamina Anda.

Ingat, jangan sampai memaksakan diri hingga otot mengalami kelelahan karena hal ini dapat mengakibatkan sejumlah masalah, salah satunya adalah potensi cedera. Langkah-langkah di atas akan memudahkan Anda untuk kembali ke bentuk ideal tubuh yang diidamkan serta menjaga kesehatan secara keseluruhan.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]