Home Business Baju Muslim Arya Saloka Laris Manis, Pedagang di Depok Ini Cuan Rp4 Juta per Hari
Baju Muslim Arya Saloka Laris Manis, Pedagang di Depok Ini Cuan Rp4 Juta per Hari

Baju Muslim Arya Saloka Laris Manis, Pedagang di Depok Ini Cuan Rp4 Juta per Hari

0
0

DEPOK – Sehari menjelang Hari Raya Idul Fitri 2021 , suasana salah satu mal di kawasan Depok, Dmall, terpantau cukup ramai di siang hari. Dari pantauan MNC Portal Indonesia, cukup banyak pengunjung yang datang ke pusat perbelanjaan tersebut.

Mal yang terdiri dari tiga lantai itu, pada lantai satu dipenuhi oleh berbagai macam bazar yang menjual barang kebutuhan seperti pakaian, sepatu, dan tas. Terlihat cukup banyak pengunjung yang berada di lantai satu mendatangi pameran-pameran tersebut.

Salah seorang penjual baju muslim, Lisa (42 tahun) mengatakan, dagangannya cukup ramai diminati pembeli. Walaupun ketika awal berdagang sempat sepi pembeli. “Awal berdagang semenjak bulan Ramadan, dari tanggal 19 April mulainya. Alhamdulillah penjualan ramai, lumayanlah,” ujarnya kepada MNC Portal Indonesia, Rabu (12/5/2021).


Dia mengungkapkan, baju muslim yang paling diminati pembeli yakni baju koko putih dalam bentuk gamis maupun setelan atas bawah. Seiring dengan popularitas sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI, model baju muslim yang kerap dikenakan sang pemeran utama, Arya Saloka, pun banyak diburu. “Memang lagi musimnya kan, lagi ngetren. Kalau kata orang model Arya Saloka, gamis-gamisnya kan sama setelan baju-baju kurta gini,” tuturnya.


Lisa menjelaskan, bahwa sampai hari ini keuntungan yang didapat dari hasil penjualan sudah mencapai Rp60 juta dari target awal Rp50 juta. Adapun omzet per harinya sekitar Rp3-4 juta.


“Sehari sih bisa Rp3-3,5 juta, kadang sampai Rp4 juta. Sepi banget waktu awal-awal juga udah pernah. Awal baru buka pakaian muslim sehari, dua hari sepi, tapi ke sininya sih Alhamdulillah,” bebernya.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]