Home Tinju Bangkit dari Kanvas, Khan Petik Kemenangan Angka Lawan Vargas
Bangkit dari Kanvas, Khan Petik Kemenangan Angka Lawan Vargas

Bangkit dari Kanvas, Khan Petik Kemenangan Angka Lawan Vargas

0
0

BIRMINGHAM – Amir Khan harus berjuang ekstra keras untuk memperoleh kemenangan dalam pertarungan tinju kelas welter melawan petinju asal Kolombia, Samuel Vargas di Arena Birmingham di Birmingham, Inggris, Minggu (9/9) WIB.

Mantan juara tinju dunia kelas welter junior asal Inggris itu bahkan memperoleh kemenangan yang dramatis. Usai bertarung selama 12 ronde, akhirnya laga ditentukan lewat hitungan hakim pertarungan. Tiga hakim memberikan skor 119-108, 119-109 dan 118-110 untuk Khan.

Pada awal ronde kedua, Khan sempat mengirim Vargas ke kanvas. Namun, Vargas masih mampu untuk mengalahkan hitungan wasit. Berada di atas angin, Khan terus menekan Vargas.

Di luar dugaan, Vargas berbalik menjatuhkan Khan lewat satu pukulan kanannya saat lonceng berakhirnya ronde kedua akan berbunyi. Tampak terkejut, Khan langsung bangkit ketika wasit mencoba melakukan hitungan, dan akhirnya wasit memerintahkan Khan untuk ke sudutnya.

Pertarungan semakin berlangsung seru, ketika Khan kembali membuat Vargas mencium kanvas untuk kali kedua. Seperti yang pertama, Vargas masih sanggup untuk berdiri dan melanjutkan pertarungan.

Tambahan kemenangan ini memperbaiki rekor tarung Khan (31 tahun) menjadi 33-4, 20KO. Pada sudut lainnya, Vargas mencatatkan 29 kemenangan (14KO), empat kekalahan dan dua kali imbang.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]