Home sport Barcelona Sadar Tak Mudah Taklukkan Inter Milan
Barcelona Sadar Tak Mudah Taklukkan Inter Milan

Barcelona Sadar Tak Mudah Taklukkan Inter Milan

0
0

Jalan terjal harus dilalui Barcelona di penyisihan grup Liga Champions. Blaugrana tergabung di Grup B bersama Inter Milan, Tottenham Hotspur, dan PSV Eindhoven.

Salah satu tim yang bisa menjadi sandungan adalah Inter. Delapan tahun silam, La Beneamata menyingkirkan Blaugrana di semifinal Liga Champions, sebelum keluar menjadi juara.

“Barcelona tahu, mereka (Inter) adalah salah satu tim terbaik di dunia,” kata direktur Barca, Ariedo Braida seperti dilansir¬†Football Italia.

“Kami harus menghadapi pertandingan tersebut dengan cara yang benar. Laga yang mudah hanya ada dalam teori. Kami harus menyiapkan diri dengan baik untuk menghadapi tim seperti mereka,” tegasnya.

Barca baru akan menghadapi Inter di Camp Nou pada 24 Oktober 2018. Selain Inter, Braida sadar, Spurs juga bisa menyulitkan.

“Dalam sepakbola selalu ada kejutan. Itulah seninya sepakbola. Saya harap Barca bisa mengalahkan Inter dan Tottenham,” tutur Braida.

“Barcelona tak pernah merasa takut. Kami adalah tim yang tahu baru pertandingan harus dihadapi dengan cara yang tepat,” tegasnya

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]