May 28, 2022

LONDON – Klub Liga Premier Inggris, Chelsea sudah menyiapkan rencana apabila nantinya kehilangan penjaga gawangnya, Thibaut Courtois yang saat ini menjadi buruan utama raksasa Spanyol, Real Madrid.

Merasa sudah tertinggal dari Liverpool FC dalam perburuan mendapatkan tanda tangan kiper AS Roma, Alisson Becker, The Blues kabarnya mempertimbangkan langkah menggaet penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Manajer anyar Chelsea, Maurizio Sarri dipercaya menginginkan Becker, namun Liverpool tampak lebih unggul dalam perlombaan mendapatkan kiper berkebangsaan Brasil tersebut .

Dengan kondisi masalah keuangan yang tengah mendera Milan, Donnarumma diperkirakan bakal diizinkan untuk meninggalkan San Siro. Situasi tersebut, seperti dilaporkan Sports Mole, coba dimanfaatkan benar oleh Chelsea.

Donnarumma sendiri pada musim panas lalu telah menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun bersama Milan. Sejak debut profesionalnya di musim 2015/2016, kiper berusia 19 tahun itu total telah mengawal gawang Milan sebanyak 125 kali di semua kompetisi, 106 di antaranya di ajang Serie A.

Leave a Reply

Your email address will not be published.