September 30, 2022

 Sejak masuk pasar Indonesia pada 2015, vendor smartphone asal Cina, Meizu, memiliki beberapa strategi untuk tetap bertahan di tengah persaingan.

Dijelaskan oleh Guo selaku Meizu Overseas President, Indonesia adalah pasar yang sangat penting bagi penjualan Meizu.

“Meizu akan selalu membuat produk unggul untuk meningkatkan penjualan pasar di Indonesia,” katanya di Jakarta, Selasa (16/10/2018).

Salah satu produk terbaru yang diluncurkan Meizu adalah C9 yang masuk di kelas pemula. Guo mengklaim, Indonesia menjadi negara pertama yang mendapatkan C9.

“C9 peluncuran perama di Indonesia. Di masa depan, Indonesia akan menjadi negara utama bagi kami,” lanjutnya.

Selain C9, Meizu juga baru meluncurkan, 16th dan M6T. Khusus untuk Meizu 16th, produk tersebut hadir sebagai flagship Meizu di Indonesia.

Dalam beberapa waktu ke depan, Meizu sudah menyiapkan beberapa ponsel baru ke Indonesia. Deretan ponsel tersebut akan hadir dalam berbagai rentang harga.

“Pokoknya sebelum natal kita siapkan produk yang spesial. Sayangnya, kita belum bisa kasih tahu serinya,” tambahnya.

Guo juga mengatakan pihaknya sudah bermitra dengan Unicom untuk menyediakan pusat perbaikan. Tak hanya itu, mereka akan memperkuat komunitas penggemar mereka di seluruh Indonesia.

“Kami sudah punya komunitas. Jadi, kami bakal bikin banyak acara offline dan pameran produk,” pungkasnya.

4 thoughts on “Begini Strategi Meizu Bersaing dengan Xiaomi CS

  1. 384629 489104This web web site is often a walk-through for all with the information you wanted concerning this and didnt know who must. Glimpse here, and you will totally discover it. 99090

  2. 981383 805482Should you happen to excited about eco items, sometimes be tough shock to anyone them recognise that to help make distinctive baskets just for this quite liquids carry basic steps liters associated ceiling fan oil producing. dc no cost mommy weblog giveaways family trip home gardening house power wash baby laundry detergent 76936

Leave a Reply

Your email address will not be published.