October 3, 2022

Di Indonesia, pohon belimbing wuluh masih sangat mudah ditemukan. Belimbing wuluh yang memiliki rasa asam ini sering dicampurkan dalam masakan, dibuat manisan, dan bahkan beberapa orang suka mengonsumsinya mentah-mentah.

Meski banyak ditemukan dan sudah sering dikonsumsi, umumnya masyarakat Indonesia kurang menyadari belimbing wuluh atau belimbing sayur ini memiliki manfaat yang luar biasa untuk kesehatan. Nah, hal itu akan dibahas secara mendalam dengan dr Ida Gunawan, MS, SpGK(K) di acara Ayo Hidup Sehat yang tayang di tvOne, Senin, 5 November 2018.

Selain itu belimbing wuluh, ada pula topik lain yang tak kalah menarik untuk dibahas, yakni tentang pakaian basah.

Hujan adalah anugerah dari sang Pencipta yang patut kita syukuri. Memasuki musim penghujan perlunya persiapan agar tidak mudah terkena hujan secara langsung apalagi kalau tubuh kita sedang tidak fit. Namun, hujan yang datang tiba-tiba saat kita beraktivitas di luar, terkadang tidak bisa kita hindari. Otomatis pakaian dan tubuh kita akan basah terkena air hujan.

Berbicara pakaian basah, hal ini pun bisa saja terjadi pada saat kita beraktivitas olahraga. Keringat yang keluar dari dalam tubuh membuat pakaian yang dikenakan menjadi basah.

Untuk sebagian orang yang memiliki keringat berlebih pun dapat membuat pakaian yang dikenakan mudah basah. Banyak mitos yang beredar di masyarakat mengenakan pakaian basah dapat membuat masuk angin hingga demam tinggi. Benarkah?

2 thoughts on “Belimbing Wuluh, Buah Masam Berkhasiat Menawan

  1. 645054 186454Hey! I just wish to give an enormous thumbs up for the excellent information youve got here on this post. I will likely be coming back to your blog for more soon. 832056

  2. 461436 449159Good V I should definitely pronounce, impressed with your website. I had no trouble navigating through all the tabs and related info ended up being truly easy to do to access. I recently found what I hoped for before you know it in the least. 597206

Leave a Reply

Your email address will not be published.