May 28, 2022

SAN DIEGO – Tottenham Hotspur Tak mau terburu-buru menggelontorkan uangnya di bursa transfer musim panas 2018. Pelatih Spurs Mauricio Pochettino tak khawatir meski klub lambat dalam beraktivitas di bursa.

“Kami bekerja keras untuk meningkatkan kualitas skuat,” kata Pochettino kepada wartawan seperti dilansir Reuters.

“Pasar baru mulai, dan bergerak sangat cepat setelah Piala Dunia 2018. Kami pastikan melakukan beberapa gerakan di bursa, tetapi seperti biasa, kami bekerja keras, dan tidak ada keputusan yang terburu-buru.”

Tottenham akan melawan AS Roma pada turnemen pramusim International Champions Cup (ICC) San Diego County Credit Union Stadium, Amerika Serikat (AS) Rabu (25/7/20180 waktu setempat atau Kamis (27/7/2018) pukul 09.05 WIB.

Mereka menghadapi Newcastle United dalam pertandingan pembuka Liga Primer pada 11 Agustus, dua hari setelah jendela transfer ditutup.

“Tidak perlu khawatir di jendela transfer, dan klub tidak perlu terburu-buru membelanjakan uang untuk kepentingan itu,” imbuh Pochettino.

Sementara Tottenham telah mengikat beberapa pemain kunci untuk kontrak jangka panjang. Tapi, Spurs merupakan satu dari dua tim Liga Primer (bersama Burnley), yang belum menambah pasukan mereka.

“Saya tidak cemas, saya senang mempersiapkan tim untuk tiba dalam kondisi terbaik pada pertandingan pembuka Liga Primer.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.