Home Tech BenQ Zowie Perkuat Lini Bisnis eSport di Pasar Indonesia
BenQ Zowie Perkuat Lini Bisnis eSport di Pasar Indonesia

BenQ Zowie Perkuat Lini Bisnis eSport di Pasar Indonesia

0
0

JAKARTA – Keberhasilan Ridel Yesaya Sumarandak meraih medali emas di Asian Games 2018 membuat produsen eSport di Indonesia bergairah. Salah satunya PT BenQ Teknologi Indonesia (BTI) yang menggandeng PT Andal Global Solusindo (AGS) untuk mengembangkan linis bisnis produk eSport di Indonesia.

’’Seiring maraknya online game yang masuk pasar di Indonesia baik pengguna gadget maupun PC Monitor, kami optimistis dengan pertumbuhan eSport di Tanah Air,’’kata Managing Direstor PT BTI Andryanto C. Wijaya di Jakarta, Sabtu (1/9).

Peluang mengembangkan bisnis eSport, kata Andry, dilakukan dengan mengembangkan Zowie, salah satu produk eSport yang sudah dikenal di kalangan gamers. Menurut dia, peluang memperluas pangsa pasar Zowie di Indonesia terbuka lebar.

’’Kami termotivasi untuk mengenalkan produk eSport berkualitas untuk pasar Indonesia. Selain memperluas pangsa pasar Zowie, melalui kemitraan ini kami berharap memperkuat penetrasi di kalangan gamers dan para pemain sSport yang menjadi target di industry sSport,’’katanya.

General Manager PT AGS, Robin Chua, mengapresiasi kerja sama dengan PT BTI dengan harapan bisa memberikan kontribusi terbaik untuk Zowie. Menurutnya, Zowie merupakan merek yang tidak asing di kalangan gaming. ’’Pertumbuhan sSport akan semakin bagus ke depan. Kami berharap bisa memberikan kontribusi terbaik untuk kemajuan eSport di Indonesia,”kata Robin.

Kemitraan itu ditandai dengan kualifikasi final Zowie Extremesland CS:GO Asia Open 2018 untuk Indonesia. Empat tim gaming CS:GO terbaik disaring dari kualifikasi online pada 25-26 Agustus lalu. Kualifikasi itu untuk memperebutkan satu kursi peserta mengikuti kompetisi Zowie Extremesland CS:GO Asia Open 2018 di Shanghai, China pada 18-21 Oktober mendatang.

BenQ Zowie menyediakan satu set eSport gaming monitor XL2546 kepada seluruh tim yang berlaga di final Zowie Extremesland Asia CS:GO Asia open di Shanghai, China. Kompetisi ini menyediakan total hadiah USD100.000.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]