Home POLITIK Berpelukan Hangat dengan Sandi, Erick : Contoh Membangun Identitas Bangsa
Berpelukan Hangat dengan Sandi, Erick : Contoh Membangun Identitas Bangsa

Berpelukan Hangat dengan Sandi, Erick : Contoh Membangun Identitas Bangsa

0
0

JAKARTA –  Erick Tohir, Ketua Tim Kampanye pasangan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden Joko Widodo (Jokowi)-KH. Ma’ruf Amin menyebut momen berpelukan dirinya dengan bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno sebagai contoh membangun identitas bangsa.

“Justru contoh apa yang kita lakukan bersama-sama kan membangun identitas bangsa dimata dunia,” kata Erick usai hadiri pernikahan anak Bambang Soesatyo (Bamsoet) di Jalan Widya Chandra III, Jakarta Selatan, Sabtu (8/9/2018).

Menurut Erick, meski sekarang berbeda pilihan politik dengan Sandiaga. Namun, tidak akan merubah persahabatan mereka.

“Harus baik dong. Makanya kemarin kalau pas ada temen dari kalian istilah bertarung makanya saya keberatan. Kalau kita yang besar-besar atau partai-partai, atau pokonya sama lah yang punya kekuatan bertarung yang rugi kan siapa. Yang rugi rakyatnya,” ungkap dia.

Pengusaha sukses tersebut kini meminta agar sama-sama menjalani tugas masing-masing tanpa harus menciderai persahabatan dirinya dengan Sandiaga.

“Ya kan dia punya tugas saya punya tugas sekarang. Tanya dia punya tugas ga? Kalau saya tugasnya tim. Begitulah. Saya rasa kemarin kan sudah bikin statement masing-masing hari ini punya tugas masing-masing. Tapi masa lalu dan masa depan kan gak bisa dilupakan,” tandas Erick.

Seperti diketahui, Erick Tohir sempat berpelukan hangat dengan Sandiaga usai menghadiri acara pernikahan anak Bambang Soesatyo di Jalan Widya Chandra III, Jakarta Selatan, Sabtu (8/9/2018). Hal itu seakan sebagai simbol bahwa mereka tidak ada masalah meski berbeda pilihan politik.

Kubu Jokowi-KH. Ma’ruf telah menunjuk Erick Tohir sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional sedangkan Wakil Presiden Jusuf Kalla sebagai Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]