October 5, 2022

SHENZHEN – Honor sepertinya tengah menyiapkan beberapa kejutan kepada penggemarnya yang akan diungkap besok. Bukan hanya Magic 2, Honor diketahui juga siap meluncurkan tablet Waterplay 8 dan FlyPods earbuds.

Dari rumor sebelumnya, diketahui bahwa saat melepas Magic 2, Honor juga akan memperkenalkan jam tangan pintarnya (smartwatch). Nah baru saja beredar informasi ada dua produk lainnya yang bakal diungkap pada 31 Oktober besok. Media China melaporkan tablet baru dan sepasang earbud akan diresmikan pada acara tersebut.

Laman China Giz, Selasa (30/10/2018), melaporkan, tidak banyak yang diketahui tentang FlyPods. Tetapi kita tahu soal rencana kehadiran tablet Honor Waterplay 8.

Tablet tersebut dijadualkan mengemas dua kamera belakang. Dan tentu saja menawarkan semacam resistensi air (sertifikasi IP) seperti namanya.

Sayangnya, hanya itu yang kita tahu tentang tablet terbaru Honor ini. Sekadar infromasi, tablet yang diluncurkan pada tahun lalu memiliki layar 10,1 inci dan ditenagai oleh prosesor Kirin 659. Perangkat disokong RAM 3 GB atau 4 GB sehingga banyak yang berharap handset mengemas perangkat keras yang diperbarui dan dalam bentuk yang lebih ringkas.

1 thought on “Besok Honor Tablet Waterplay 8 dan FlyPods Menyapa Dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published.