Home Fashion Bikin Putih Alami, Pro Yellow Laser Treatment Baru di Dunia Kecantikan
Bikin Putih Alami, Pro Yellow Laser Treatment Baru di Dunia Kecantikan

Bikin Putih Alami, Pro Yellow Laser Treatment Baru di Dunia Kecantikan

0
0

Belakangan kesadaran merawat kulit mulai dipahami banyak orang. Merawat kulit juga bukan hanya soal penampilan semata, namun sebagai aset di masa depan.

Dalam dunia kecantikan ada banyak cara merawat kulit, salah satunya yang cukup populer adalah perawatan dengan metode laser. Kalau dulu metode ini terbatas hanya untuk kalangan tertentu kini, metode perawatan kecantikan dengan laser bisa dijumpai di berbagai klinik kecantikan ibukota.

Yang terbaru adalah metode perawatan ‘Pro Yellow Laser’. Treatment ini berasal dari Jerman dan sudah mendapatkan sertifikasi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Amerika (US FDA) untuk hasil uji klinis dan keamanan yang terjamin.

Mungkin belum cukup populer, namun Pro Yellow ini merupakan laser dengan sinar ‘Diode’ pertama di dunia yang panjang gelombangnya mencapai 577 nanometer.

Berbeda dengan sinar laser yang hanya berorientasi pada kulit putih, namun Pro Yellow laser ini memiliki efektifitas yang tinggi dan aman digunakan untuk semua jenis kulit Asia.

Laser ini sangat selektif terhadap pigmen dan komponen darah sehingga tidak menimbulkan efek samping yang umumnya terjadi pada pengguna laser di kulit Asia.

Secara umum Yellow laser adalah penyinaran sinar berwarna kuning yang salah satu manfaatnya ialah mencerahkan wajah tanpa membuatnya menjadi mengilap.

Spesialis Kulit dr Geby Syerly dari Youth & Beauty Clinic mengatakan bahwa hasil kulit yang ditampilkan lewat perawatan ini berbeda dengan laser biasa.

“Kalau rata-rata laser sekarang (rejuve) hasilnya glowing instan, yellow laser ini hasil putihnya lebih ke ‘whitening’. Setelah treatment pasti pasien akan merasakan ‘kok mukanya lebih putih ya’,” ujarnya kepada VIVA di Lurik, Kemang Village Mal, Jakarta Selatan. Lalu permasalahan kulit apa saja sih yang bisa diatasi dengan Pro Yellow laser? Berikut ini rangkumannya.

1. Pigmentasi

Penelitian terbaru menemukan terdapat pembuluh darah halus yang menyebabkan pigmentasi. Pro Yellow laser selain mengatasi pigmen, ia juga dapat menonaktifkan pembuluh darah halus yang menyebabkan timbulnya kembali flek, sehingga didapatkan hasil yang lebih baik, dan bertahan lama tanpa efek samping.

2. Kelainan pembuluh darah

Laser konvensional bekerja dengan menghancurkan pembuluh darah, sehingga pasca treatment tak heran jika menimbulkan memar pada area tersebut. Sedangkan Pro Yellow laser bekerja dengan menutup jalur pembuluh darah sehingga tidak ada memar, sehingga Anda pun dapat langsung menjalani aktivitas.

3. Jerawat super

Pro Yellow laser dapat bekerja mematikan langsung  kuman penyebab jerawat. Dalam waktu empat sesi perawatan biasanya jerawat sudah mulai berkurang. Treatment pengerjaannya pun tidak menimbulkan rasa sakit.

4. Peremajaan kulit

Banyaknya laser skin rejuvenation yang kita jumpai di klinik kecantikan hanya dapat memperbaiki warna kulit yang tidak merata akibat pigmentasi, namun tidak berdampak pada bercak-bercak kemerahan akibat pelebaran pembuluh darah di permukaan kulit.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]