October 4, 2022

Pedangdut Inul Daratista ikut merasakan kerugian materi atas bencana gempa dan tsunami yang melanda Palu, Sulawesi Tengah Jumat, 28 September 2018. Bisnis karaoke Inul Vista yang ada di Palu, ikut hancur akibat bencana tersebut.

Inul juga sedih dengan banyaknya korban meninggal, korban luka-luka serta korban selamat yang kini kekurangan bahan makanan serta pakaian dan air bersih.

“Saya mah orangnya enggak bisa sedih-sedih banget, nanti bisa nangis. Ya pokoknya dihadapi aja namanya juga musibah. Partisipasi baik itu dari materi atau sumbangan dukungan,” ucap Inul di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 5 Oktober 2018.

Akibat gempa dan tsunami yang melanda, Inul rugi miliaran rupiah karena bisnis karaoke Inul Vista miliknya hancur dan rata dengan tanah. Inul pasrah, baginya yang penting para karyawan masih dapat diselamatkan.

“Wassalam. Kalau dihitung rupiah ya mungkin miliaran ya karena bangunan, jadi asetnya hilang tapi enggak apa-apa namanya juga musibah,” tutur pemilik goyang ngebor itu.

Ibu satu anak ini juga dapat menerima kenyataan dan sabar. Yang namanya musibah dari Tuhan tak dapat dielakkan, bagi Inul.

“Saya juga menerima dengan lapang dada karena semuanya mengalami hal yang sama jadi dihitung namanya juga apes enggak bisa ditolak ya sudah.”

3 thoughts on “Bisnis Karaoke Inul Hancur di Palu, Kerugiannya Capai Miliaran

  1. 132471 862389Exceptional post. I was checking constantly this weblog and Im impressed! Really helpful details specially the last part I care for such details a lot. I was seeking this particular information for a long time. Thank you and finest of luck. 644968

Leave a Reply

Your email address will not be published.