October 3, 2022

Xiaomi sudah meluncurkan teaser resmi untuk seri Mi Mix 3, dan kini telah menyediakan beberapa sampel kamera. Pendiri sekaligus Presiden Xiaomi, Lin Bin, membagikan contoh foto cahaya rendah Mi Mix 3 di situs China, Weibo, menjelang peluncuran ponsel minggu depan.

Dilansir dari laman Android Authority, Jumat, 19 Oktober 2018, foto itu menunjukkan bagaimana Mi Mix 3 memotret pemandangan yang memfokuskan pada kondisi cahaya rendah. Fotografi malam hari adalah medan perang untuk ponsel android. Mereka berlomba-lomba memberikan fitur kamera terbaik.

Namun, bidikan Mi Mix 3 pertama ini dinilai tidak terlalu mengesankan. Objek memang terlihat terang dan detail, tetapi kontrasnya tidak cukup baik memisahkan kaca dan cairan yang sepertinya anggur itu.

Foto tersebut tidak buruk, tetapi menurut laporan, ada yang lebih berkesan, yaitu hasil kamera Pixel 3 baru, misalnya.

Disebutkan, sangat sulit bersaing dengan Google karena mengembangkan teknologi kamera AI yang sangat cerdas, tetapi Mi Mix 3 dan Pixel 3 sebanding dengan ponsel Android modern.

Lin Bin mungkin menyoroti kemampuan fokus kamera daripada cahaya rendah, namun demikian, pemotretan yang ditampilkan disebut tidak begitu memuaskan.

Mi Mix 3 datang dengan layar OLED Full HD + (2340 x 1080) dan rasio aspek 19,5: 9. Kemungkinan ponsel akan dilengkapi RAM 10GB. Xiaomi akan mengumumkannya pada 25 Oktober 2018, di Beijing. (ase)

6 thoughts on “Bocoran Hasil Kamera Xiaomi Mi Mix 3, Kalah dengan Google Pixel 3

  1. 370990 633386I believe one of your commercials caused my internet browser to resize, you may effectively want to put that on your blacklist. 406516

Leave a Reply

Your email address will not be published.