December 7, 2022

Jakarta – Kendati belum jelas kapan akan dirilis, informasi spesifikasi Oppo F9 terkuak. Amunisi apa saja yang dibawa ponsel ini?

Adalah laman Android Pure yang membeberkan spesifikasi yang ditawarkan Oppo F9. Rupanya sejumlah aspek masih punya kesamaan antara pendahulunya, terutama jeroannya.

Ya Oppo masih mentenagai F9 dengan prosesor Helio P60 yang punya delapan inti dan kecepatan 2,0 GHz. Tersemat pula RAM 4 GB dan memori internal 64 GB.

Kamera depannya masih berukuran sama, yakni 25 MP. Nah sementara kamera belakang, Oppo menawarkan pembaruan. Tersemat kamera ganda berukuran 16 MP dan 2 MP.

Bagian layar turut mengalami sedikit penyegaran. Mengusung teardrop monitor, layar F9 hadir lebih lapang, yakni 6,3 inch.

Baterai F9 juga mengalami peningkatan. Dari 3.400 mAh di F7, Oppo tingkatkan menjadi 3.500 mAh. Sejumlah bocoran sebelumnya mengungkap, baterai F9 akan dilengkapi pengisian cepat VOOC.

Ada dua varian warna yang disiapkan Oppo, yakni Red Sun dan Blue Twilight. F9 akan menjalankan ColorOS 5.2 dan akan memiliki slot dual SIM card dan microSD.

Menurut kabar Oppo akan diumumkan F9 pada 15 Agustus mendatang di Vietnam. Ponsel ini sudah dipastikan akan masuk Indonesia, hanya saja jadwal peluncurannya belum diketahui.

3 thoughts on “Bocoran Spesifikasi Oppo F9 Terkuak

Leave a Reply

Your email address will not be published.