December 10, 2022

Kabar kurang mengenakan datang dari Bomin Golden Child. Hal itu terjadi saat sang idol berlatih golf pada 28 September 2022.

“Pertama-tama, kami memiliki berita yang tiba-tiba dan tidak menyenangkan kepada para penggemar yang selalu menunjukkan minat dan cinta tanpa henti untuk Golden Child,” kata Woolim Entertainment selaku pihak agensi mengawali sebagaimana melansir Soompi pada Jumat (30/9/2022).

Dia menyebutkan bahwa wajah Bomin Golden Child dipukul pakai stick golf oleh orang lain saat sedang berlatih.

“Pada sore hari tanggal 28 September, anggota Golden Child Bomin dipukul wajahnya dengan tongkat golf kayu yang dipegang oleh orang lain saat berlatih golf untuk aktivitas terjadwal individunya,” bebernya.

Bomin Golden Child sendiri langsung dilarikan ke rumah sakit. Hasil pemeriksaannya pun cukup mengkhawatirkan.

“Dia segera menerima perawatan darurat dan menjalani pemeriksaan terperinci,” terang Woolim Entertainment.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan dan pendapat staf medis, perlu dilakukan operasi fraktur wajah, dan kami sedang mengkoordinir jadwal operasi,” imbuhnya lagi.

Sang artis kini sedang dalam masa perawatan. Karenanya, Bomin akan absen dari sejumlah jadwal Golden Child.

“Mengikuti rekomendasi dari staf medis bahwa perawatan rehabilitasi harus dilakukan untuk jangka waktu tertentu setelah operasi, Bomin akan fokus pada perawatan dan pemulihan untuk sementara waktu,” ungkapnya.

“Oleh karena itu, sulit baginya untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan saat ini untuk Golden Child, dan kami akan memberi tahu Anda tentang jadwal Bomin melanjutkan kegiatannya di masa mendatang,” tambahnya.

Agensi pun meminta maaf kepada para penggemar lantaran memberikan kabar buruk ini.

“Kami sekali lagi meminta maaf karena membuat banyak penggemar khawatir dengan berita mendadak ini. Perusahaan kami akan melakukan yang terbaik sambil mempertimbangkan perawatan dan pemulihan Bomin sebagai prioritas utama kami. Terima kasih,” tutupnya.