October 4, 2022

JAKARTA- Absen dari dunia film, selama delapan tahun, Bunga Zainal masih ingin terus menekuni film layar lebar. Di tahun 2018 ini Bunga langsung membintangi 2 judul film yang siap tayang, Dancing in The Rain dan satu lagi The Perfect Husband yang sudah dirilis beberapa waktu lalu.

“Selain ngurusi keluarga, aku hanya main di FTV ini selama ini. Tapi sekarang pengen main film lagi, apalagi produsernya suami sendiri, ” ujar isteri dari Sukhdev Singh, bos rumah produksi Screenplay Pictures.

Meski diproduseri suami sendiri, tapi Bunga tetap profesional. Bahkan dia rela meninggalkan anak demi menjaga fokus saat take, syuting.

“Berat juga ninggalin anak, tapi setiap akhir pekan aku minta untuk off agar bisa bersama anak,” terang ibu dari Karan Harrneel ini.

Dalam film Dancing In The Rain yang akan diputar mulai 18 Oktober nanti, artis 31 tahun ini adu akting dengan aktris Christine Hakim. “Jarang-jarang bisa satu frame dengan bu Christine Hakim, aku banyak belajar dari beliau, karena orangnya santai, gampang akrabnya, ” beber Bunga.

2 thoughts on “Bunga Zainal Akting Bareng Christine Hakim

Leave a Reply

Your email address will not be published.