December 7, 2022

Manchester – Penutupan bursa transfer musim panas di Inggris tinggal menghitung jam. Namun keinginan Jose Mourinho agar Manchester United merekrut bek belum terwujud.

Bursa transfer musim panas di Inggris akan tutup pada hari ini, Kamis (9/8/2018), pukul 5 sore waktu setempat atau pukul 23:00 WIB.

MU sejauh ini sudah merekrut tiga pemain: Diogo Dalot, Fred, dan kiper gaek Lee Grant. Namun Mourinho menyebut timnya masih butuh 1-2 pemain lagi agar bisa bersaing di musim 2018/2019.

Bek tengah menjadi prioritas Mourinho. Beberapa nama dikaitkan dengan Setan Merah, tapi belum ada transfer yang terealisasi sampai saat ini.

Bek Leicester City, Harry Maguire, jadi salah satu pemain yang disebut masuk radar MU. Namun, menurut laporan terakhir yang dilansir Telegraph, tawaran kedua MU yang disebut mencapai 60 juta pound (Rp1,1 triliun) ditolak oleh Leicester.

The Foxes tak punya niat untuk melepas Maguire yang masih punya kontrak empat tahun lagi. Si pemain juga tak punya keinginan untuk pindah meski Leicester hampir mendapatkan dua bek baru, Filip Benkovic dan Caglar Soyuncu.

Sebelumnya, bek Bayern Munich Jerome Boateng juga disebut jadi incaran MU. MU kabarnya tertarik untuk meminjam Boateng dengan opsi pembelian.

Namun Boateng menolak tawaran tersebut. Pemain internasional Jerman itu disebut-sebut menilai peminjaman sebagai tanda bahwa MU tak berkomitmen kepadanya.

Nama lain yang sempat masuk radar MU adalah Toby Alderweireld. Namun MU belum mengajukan tawaran dan Tottenham Hotspur juga tak memasang harga untuk bek internasional Belgia itu.

Bek Barcelona, Yerry Mina juga jadi pertimbangan MU. Beberapa waktu lalu, MU dikabarkan sudah mengirim negosiator transfernya, Matt Judge, ke Spanyol untuk merealisasikan transfer Mina.

Namun belakangan Mina justru lebih kencang dikaitkan dengan Everton dan Lyon. MU terganjal persoalan biaya-biaya tambahan transfer, melebihhi 30 juta pound yang diminta Barca untuk Mina.

Meski Mourinho menekankan bahwa tim butuh bek tengah baru, klub bersikukuh bahwa mereka hanya akan membeli jika si pemain meningkatkan kualitas skuat. Persoalan makin rumit bagi Mourinho karena MU sudah belanja mahal dalam dua musim terakhir untuk pemain di posisi tersebut.

Eric Bailly direkrut seharga 30 juta pound dan kemudian Victor Lindelof didatangkan senilai 31 juta pound dari Benfica. Selain itu, MU juga masih punya Phil Jones, Chris Smalling, dan Marcos Rojo.

Dengan bursa transfer yang akan segera ditutup dalam beberapa jam, MU tak menutup kemungkinan untuk melakukan perekrutan. Namun mereka tak akan melakukan ‘pembelian panik’ dengan harga yang kemahalan.

MU sendiri sudah akan memainkan pertandingan pertamanya di Liga Inggris 2018/2019 pada Jumat (10/8/2018) waktu setempat. Akankah Mourinho mendapatkan keinginannya untuk membeli bek baru?

10 thoughts on “Bursa Transfer Ditutup Beberapa Jam Lagi, MU Belum Juga Dapat Bek Baru

  1. 52273 40402You might find two to three new levels inside L . a . Weight loss and any 1 someone is incredibly important. Initial stage may possibly be real melting away rrn the body. shed weight 785804

  2. 884572 348782Oh my goodness! an superb post dude. Thanks a great deal Even so Im experiencing issue with ur rss . Do not know why Struggle to register for it. Can there be any person locating identical rss concern? Anyone who knows kindly respond. Thnkx 100391

  3. 263055 549920I was suggested this weblog by way of my cousin. Im no longer positive whether or not this put up is written by him as nobody else realize such detailed about my trouble. You are amazing! Thanks! 296202

Leave a Reply

Your email address will not be published.