Home Fashion Busana Musim Gugur yang Cenderung Terang dan Eye Catchy
Busana Musim Gugur yang Cenderung Terang dan Eye Catchy

Busana Musim Gugur yang Cenderung Terang dan Eye Catchy

0
0

TAHUN ini koleksi musim fall/winterdari high fashion brand tidak lagi terlihat kelam. Nuansanya menjadi lebih terang dan eye-catchy dengan penggunaan warna-warni ceria bergaya pop yang dikombinasikan dalam wujud yang fashion forward dan pastinya lebih fashionable.

Pada musim kali ini ini, desainer Miuccia Prada misalnya, tidak takut untuk membuat koleksi yang menarik perhatian, on her own way, tentunya. Koleksi yang kaya warna dan motif, seperti berbagai outerwear berwarna neon dan motif floral yang secara sengaja ditabrakkan dengan pola abstrak, menjadi busana yang penuh dengan statement pieces.

Model tumpuk yang sophisticated dengan beragam warna neon yang memanjakan mata menjadi pilihan bagi label kelas atas ini. Baik dari desain aksesori maupun desain motif busana, Prada menggunakan pola dan potongan yang pernah digunakan dalam kurun waktu 20 tahun belakangan.

Bila Anda mengingat tas nilon Prada yang ikonik, seolah seperti robot Transformers, tastas ikonik tersebut bertransformasi menjadi setelan outer seperti parka dan jumper hoodie. Motif pisang dan bara api yang pernah muncul di koleksi musim panas 2012 kembali hadir kembali dalam padu padan tabrak motif.

Koleksi ini merupakan koleksi tribut e komplet dari koleksi yang pernah dibuat. Seluruh koleksi merupakan padu padan semua motif yang pernah namun kembali dalam format baru. Lebih sporty, kasual, dan effortles.

Beberapa terlihat mengambil inspirasi pakaian pekerja pabrik yang biasanya berlapis-lapis. Anda bisa melirik jaket berdesain lebar warna oranye dipadukan dengan gaun tule pink dan hijau yang segar, menjelma menjadi satu tampilan yang paling mencolok.

Atau coat berpotongan lebar dengan motif printed bernuansa dominan hitam, hijau, dan putih. Koleksi berlengan panjang dan berkerah dengan sentuhan material tule itu dibanderol dengan harga Rp41,2 juta.

Tersedia juga busana model back dress tanpa lengan bernuansa neon pink dan emas yang mengkilat dari bahan sutera yang lembut dan mewah. Koleksi yang cocok dikenakan saat menghadiri pesta pada malam hari ini dijual dengan harga Rp66,1 juta.

Opsi lainnya di antaranya cropped jacket warna cokelat muda berpotongan lebar dengan lengan sedang plus sentuhan saku besar dan gesper yang manis. Rancangan busana bergaya military ini namun tampil feminin ini dibanderol dengan harga Rp34,8 juta.

Rumah mode Prada didirikan pada 1913 di Milan dengan produk berupa barang-barang dari kulit. Sang pendiri, Mario Prada, memang menciptakan produk kulit mewah untuk kalangan kaya dan berpengaruh. Awalnya Prada hanya memiliki dua butik di Kota Milan yang menjual tas, sepatu, dan koper kulit.

Setelah itu, merek ini kemudian mulai menyebar ke seluruh Eropa, Amerika, bahkan dunia. Label mewah lainnya yang mengeluarkan koleksi anyar adalah Mary Katrantzou. Desainer asal Inggris ini merilis koleksi untuk musim fall/winter 2018.

Mendapat julukan sebagai The Queen of Print yang selalu mendesain busana bergaya unik dan nyentrik, pe ran cang papan atas ini menggunakan kecerda san nya untuk menginterpretasi ulang elemen quirky dan fun yang sudah mendarah daging dalam labelnya.

Desainer yang terkenal de ngan penggunaanprint dan berbagai motif, kali ini mengambil inspirasi dari dekorasi interior. Dengan judul “Interior Lives”, dia seakan memberi kehidupan pada elemen interior menarik dengan busana yang terinspirasi dari kekayaan tekstur dan bentuk dari perabotan rumah bergaya mewah dan cantik seperti kap lampu, sofa gaya victorian, dan motif wallpaper yang cukup mengagumkan.

Mary memulainya dengan menjelajahi interior dan pesona zaman Victoria dengan ornamen. Dia tertarik dengan keindahan tirai-tirai, geometri ubin Victoria dan awal gerakan arts & crafts.

Revolusi desain ini memiliki interpretasi tersendiri. Koleksinya mencakup busana A-line dress tanpa lengan dengan motif jacquard bernuansa monokrom yang tampil bersahaja.

Koleksi bergaya chic ini ditawarkan dengan harga Rp15,6 juta. Ada juga camisole berpotongan seksi dengan warga gabungan biru, kuning, putih, dan hitam. Busana dengan motif salur dan floral ini dibanderol dengan harga Rp12,3 juta.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]