Home Mobile Cacat Produksi, Apple Beri Layanan Servis Gratis iPhone 8
Cacat Produksi, Apple Beri Layanan Servis Gratis iPhone 8

Cacat Produksi, Apple Beri Layanan Servis Gratis iPhone 8

0
0

CUPERTINO – Apple diam-diam mengumumkan peluncuran program perbaikan gratis untuk iPhone 8. Pasalnya Apple menemukan adanya cacat produksi pada perangkat iPhone 8 yang telah dipasarkan.

Diwartakan laman The Verge yang dilansir Senin (3/9/2018) unit yang terpengaruh hanya mencakup yang dijual antara September 2017 dan Maret 2018 di Australia, China, Hong Kong, India, Jepang, Makau, Selandia Baru, dan Amerika Serikat. Cacat itu tidak mempengaruhi iPhone X atau iPhone 8 Plus.

Cacat yang dimaksud disebabkan karena proses manufakturing logic board yang tidak sempurna. Dampaknya adalah ponsel seirng tidak bergerak (freeze), seringkali restart dan bahkan sampai tidak dapat hidup kembali.

Pemilik dapat memasukkan nomor seri iPhone ke halaman perbaikan Apple untuk melihat apakah unit memenuhi syarat perbaikan gratis. Program ini mencakup unit iPhone 8 yang terjual hingga tiga tahun setelah penjualan ritel pertama perangkat pada bulan September 2017.

Mereka yang terpengaruh memiliki tiga pilihan untuk melakukan perbaikan, pertama melalui spesialis pihak ketiga yang diberi wewenang oleh Apple, kedua menghubungi Apple Support untuk melakukan perbaikan mail-in, atau membuat janji di Apple Store untuk memperbaiki perangkat.

Apple merekomendasikan untuk mem-backup data-data yang ada di iPhone 8 pemilik dengan iCloud atau iTunes sebelum memperbaikinya.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]