December 1, 2022

Jakarta – Sebagai sahabat, Taylor Swift tampaknya tidak ingin melewatkan hari kelahiran Selena Gomez.

Penyanyi ‘Look What You Made Me Do’ itu dikabarkan merayakan ulang tahun ke-26 Selena Gomez meskipun mereka tengah berada di dua kota berbeda. Dia juga tidak ikut dalam pesta ulang tahun Selena yang digelar di Los Angeles.

Taylor memposting foto kue ulang tahun berwarna pink di akun instagram pribadinya untuk merayakan ulangtahun sahabatnya itu. “Jarak tidak akan menghentikan saya merayakan hari ulang tahun sahabat saya,” tulisnya dalam akun instagramnya. Keduanya memang sudah bersahabat sejak tujuh tahun terakhir.

Selena sendiri, disebutkan merayakan hari ulang tahunnya dengan beberapa sahabatnya yang lain, termasuk Grace VanderWaal. Saat itu, dia mendapatkan kejutan dari sahabatnya dan tampak menikmati kebersamaan mereka dalam pesta sederhana tersebut.

Belakangan, penyanyi berkulit cokelat itu tengah fokus dengan karir dan kesehatannya pascaputus cinta dengan Justin Bieber.

Menurut sebuah sumber keduanya sudah tidak bicara dalam beberapa bulan terakhir. Selena Gomez juga disebutkan sudah tidak pernah membahas soal Bieber setelah mereka putus awal tahun ini. Selena kini tengah sibuk menyiapkan proyek musik barunya dan merasa senang dengan kehidupannya saat ini.

5 thoughts on “Cara Taylor Swift Rayakan Ulang Tahun Selena Gomez saat Berjauhan

  1. 315193 234873Today, while I was at work, my sister stole my iphone and tested to see if it can survive a forty foot drop, just so she can be a youtube sensation. My apple ipad is now destroyed and she has 83 views. I know this is completely off topic but I had to share it with someone! 986867

Leave a Reply

Your email address will not be published.