October 4, 2022

Manajer Arsenal, Arsene Wenger dipastikan meninggalkan Emirate Stadium akhir musim ini. Manajer asal Prancis ini mengakhiri kepemimpinannya di Arsenal selama 22 tahun.

The Gunners pun tengah mencari manajer baru. Kiper Arsenal, Petr Chech memperingatkan agar klubnya tidak salah memilih manajer.

Cech mengatakan, Arsenal harus belajar dari Manchester United, ketika Sir Alex Ferguson meninggalkan Old Traffrod. Ketika itu, David Moyes ditunjuk menggantikan posisi Ferguson.

Moyes, kemudian dipecat dan digantikan oleh Luis Van Gaal. Cech menyebutkan betapa sulitnya mencari seorang pengganti di sebuah klub.

“Kita dapat melihat contoh Manchester United. Sir Alex Ferguson berhenti dan ketika Van Gaal datang semua orang mengira itu akan menjadi pelatih jangka panjang. Sayangnya, ia tidak sesukses apa yang diharapkan oleh semua orang dan mereka hanya membuat perubahan dua tahun,” kata Cech dikutip dari The Sun.

Menurut kiper internasional Republik Ceko ini, Arsenal akan bisa bersaing meraih gelar juara Premier League, jika mereka berhasil memperbaiki kesalahan musim lalu.

“Ketika kami bermain di kandang kami bagus. Perbedaan kami, hanya ketika bermain tandang,” tambah Cech.

“Kami banyak mengalami hasil buruk, saat tandang dan inilah yang merugikan tim. Ini musim yang mengecewakan bagi kami, karena berakhir tanpa trofi,” jelas Cech.

Musim 2017/2018, Arsenal hanya finis di posisi enam klasemen Premier League dengan 63 poin dari 38 pertandingan.

6 thoughts on “Cari Manajer Baru, Cech Peringatkan Arsenal Jangan Tiru MU

  1. 59020 570386Hello! Ive been reading your internet site for a even though now and lastly got the courage to go ahead and give you a shout out from Kingwood Texas! Just wanted to say maintain up the great function! 580897

Leave a Reply

Your email address will not be published.