September 30, 2022

JAKARTA – Menjelang akhir tahun, sejumlah musisi internasional menyambangi Indonesia. Setelah Charlie Puth dan Calum Scott dipastikan menggelar konser, kini kabar bahagia bagi pecinta K-Pop. Girl grup asal Korea Selatan, BLACKPINK akan menyapa penggemarnya di Indonesia.

Kabar bahagia ini diumumkan secara resmi oleh platform e-commerce, Shopee. Girl grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa ini akan menjadi bintang tamu dalam kemeriahan rangkaian acara ulang tahun Shopee ke-3 di Road to 12.12 Shopee Birthday Sale pada, 19 November 2018.

“Kami melihat animo yang sangat besar dari pecinta K-pop dan pengguna Shopee sejak pertama kali kami meluncurkan YG Official Shopee bersama dengan Lisa BLACKPINK pada bulan Juli lalu. Setelah penandatanganan MoU strategis antara Shopee dan YG Group bulan lalu,” kata Rezki Yanuar selaku Country Brand Manager Shopee melalui keterangan pers yang diterima SINDOnews.

“Kami dengan senang hati mengumumkan kehadiran BLACKPINK ke Indonesia, menghadirkan seluruh membernya Lisa, Jisoo, Jennie dan Rose untuk memeriahkan keseruan Road to 12.12 Shopee Birthday Sale pada November mendatang,” tambah Rezki.

Nantinya, BLACKPINK akan menyanyikan lagu-lagu hits mereka, mulai Boombayah hingga Ddu Du Ddu Du yang tegah populer. Di samping itu, penggemar BLACKPINK juga bisa lebih dekat dengan idola mereka dengan bermain games bersama.

Selain BLACKPINK, Road to 12.12 Shopee Birthday Sale juga menampilkan Via Vallen, Rizky Febian, Bunga Citra Lestari dan GAC.

Sementara, brand ambassador Shopee, Prilly Latuconsina akan menjadi host bersama Andika Pratama. “Pada acara ini, BLACKPINK akan menyanyikan beberapa lagu hitsnya dan sesi games seru bersama mereka,” jelasnya.

Untuk bisa menyaksikan penampilan BLACKPINK pun mudah. Para fans cukup membeli produk yang ada di dalam YG Official Shop berkisar dari Rp280.000 hingga Rp2.700.000, mulai 1 November mendatang dengan pembelian Black Product dan Pink Product. Di mana 2.400 pembeli pertama secara otomatis akan langsung mendapatkan undangan untuk menyaksikan penampilan BLACKPINK.

“Dengan pembelian Pink Product, pengguna akan mendapatkan 1 pink coupon. Dari 15.000 produk yang tersedia, 5.500 pemenang beruntung akan diundi pada tanggal 12 November untuk mendapatkan undangan,” tandasnya.

1 thought on “Catat, Ini Jadwal Blackpink Gelar Konser di Indonesia!

  1. 65791 180517An attention-grabbing dialogue is worth comment. I believe that it is finest to write extra on this topic, it wont be a taboo topic even so normally individuals are not sufficient to speak on such topics. Towards the next. Cheers 61476

Leave a Reply

Your email address will not be published.