December 7, 2022

Manchester – Manchester City mengakui bahwa persaingan Liga Inggris 2018/2019 lebih berat. Ada banyak tim tangguh hingga misi memenangi gelar juara takkan mudah.

City tak terkejar di Liga Inggris musim lalu. Mereka juara dengan dominan, raihan poinnya menyentuh 100 angka.

Di musim ini, ada banyak tim yang melakukan pembelian mahal. Salah satunya adalah Liverpool, yang menggelontorkan 165 juta pound sterling lebih untuk memperkuat skuat.

Penggawa lini tengah City, Bernardo Silva, menyadari bahwa persaingan juara musim ini lebih berat. Tapi, jelas bahwa Citu akan mencoba meraih gelar juara lagi.

“Kami ingin itu (memenangi liga), mengetahui kami bermain melawan banyak tim tangguh dan itu yak akan mudah,” kata Bernardo Silva di Daily Mail.

“Lawan sekarang tahu apa yang diharapkan dari kami, tapi kami akan mencoba dan meraihnya lagi, bekerja sangat keras untuk memenangi laga setiap pekan dan kita lihat saja apa yang akan terjadi,” dia menambahkan.

City sudah mengawali Liga Inggris dengan manis. Melakukan lawatan ke markas Arsenal, mereka memetik kemenangan dengan skor akhir 2-0.

3 thoughts on “City: Banyak Tim Tangguh, Liga Inggris Musim Ini Takkan Mudah

  1. 738203 612454There is noticeably plenty of funds to comprehend about this. I assume youve produced certain nice points in attributes also. 960362

  2. 924532 32726Hi, Neat post. Theres a difficulty along together with your internet site in web explorer, could test this IE nonetheless may be the marketplace leader and a very good portion of individuals will omit your exceptional writing because of this dilemma. 172276

Leave a Reply

Your email address will not be published.