December 7, 2022

Bursa transfer musim panas mendatang diprediksi banyak memunculkan drama. Sebab, sejumlah pemain top masuk dalam radar tim-tim papan atas.

Yang pertama adalah masa depan Neymar. Pemain asal Brasil tersebut digadang-gadang sedang dalam incaran Real Madrid.

Kebetulan Neymar sudah diisukan tidak nyaman berada di Paris Saint-Germain. Manajemen klub juga sudah pasrah kehilangan pemain termahal di dunia tersebut.

Dikutip dari Marca, presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi memiliki syarat jika Madrid ingin membeli Neymar. Pihaknya ingin harga yang disepakati sebesar Rp6,1 triliun.

Selebrasi Fortnite ala pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann

Drama yang mungkin akan terjadi selanjutnya adalah transfer Antoine Griezmann. Bintang andalan Atletico Madrid itu masuk dalam daftar incaran Barcelona.

Kontraknya memang baru akan berakhir 2022 mendatang, namun Barcelona nekat untuk mendekatinya. Tentu saja dengan uang kompensasi yang tidak sedikit.

General Manager Atletico, Miguel Angel Gil Marin memilih pasrah dengan situasi yang ada. Dia cuma bisa bersandar kepada sisi emosional Griezmann terhadap Los Rojiblancos.

11 thoughts on “Daftar Pemain yang Bakal Ciptakan Drama Bursa Transfer

  1. 542171 56989Wonderful beat ! I would like to apprentice whilst you amend your internet web site, how can i subscribe for a blog website? The account helped me a applicable deal. I had been tiny bit acquainted of this your broadcast provided shiny transparent notion. 327359

Leave a Reply

Your email address will not be published.