September 30, 2022

Citra Scholastika menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang menghadiri pagelaran fesyen Anne Avantie di Jakarta Fashion Week 2019, Selasa 23 Oktober 2018. Mengusung tema Badai Pasti Berlalu, pagelaran fashion show tersebut didedikasikan untuk korban bencana gempa di Palu dan Donggala.

Penampilan Citra hampir tidak dikenali berkat model rambut terbarunya. “Aku rambutnya lagiAsh Gray, dan dari kemarin yang pas datang ke desainer lain gini-gini saja rambutnya. Lagi ingin coba sesuatu yang beda. Lagi iseng saja sama hair stylist aku, lucu-lucuan,” ucapnya sebelum menonton show di Fashion Tent, Senayan City, Jakarta Selatan.

Sesuai tema, pelantun lagu Everybody Knew ini mengenakan outer kain tenun keluaran Anne Avantie. Sementara untuk celana hitam Citra mengenakan clothing line miliknya bernama Keling.

“Ini lebih ke lokal production semua ya. Kalau celana ini produk aku sendiri namanya Keling. Baju punya teman aku. Kalau untuk sepatu, ini apa ya aku lupa (merk) lebih ke heels. Kacamata ini kayaknya kado dari teman. Aku suka yang nyentrik,” tuturnya.

Tidak ada inspirasi khusus, outfit yang dikenakan Citra tersebut dipilih dengan mengutamakan kenyamanan. “Ya lebih ke kenyamanan aku. Misalnya lagi mau datang ke acara apa, nyanyi di mana, aku lebih menyesuaikan. Daripada kecapean gara-gara OOTD kan ya,” ungkapnya.

3 thoughts on “Datang ke JFW 2019, Penampilan Citra Scholastika Nyentrik Abis

Leave a Reply

Your email address will not be published.