May 29, 2022

KOBE – Penampilan perdana duo Spanyol, Andres Iniesta dan Fernando Torres, bersama klub Jepang Vissel Kobe dan Sagan Tosu berakhir dengan kekalahan. Iniesta turun selama 30 menit sebagai pemain pengganti, sedangkan Torres tampil selama 40 menit juga dari bangku cadangan.

Iniesta menyaksikan timnya dikalahkan Shonan Bellmare 0-3 dalam lanjutan J-League 2018/2019 di Stadion Noevir Stadium Kobe, Minggu (22/7/2018). Mantan bintang Barcelona itu menggantikan Kazuma Watanabe di babak kedua atau menit ke-59, saat timnya tertinggal 0-2. Lewat gol Keisuke Saka menit ke-11 dan Mitsuki Sato (48). Sedangkan gol ketiga Bellmare dikemas Shunsuke Kikuchi (67).

Iniesta mendapat sambutan luar biasa dari publik tuan rumah. Saat Iniesta melakukan pemanasan, fans menjadi begitu bersemangat menyambutnya. Meski kalah, masuknya Iniesta membuat sekitar 30.000 penggemar bangkit berdiri untuk menyambut bintang baru J-League.

Mereka kagum pada kualitas Iniesta ketika coba mengancam gawang lawan, dan walaupun timnya kebobolan gol ketiga hanya delapan menit setelah perkenalannya. Meski tidak mencetak gol, tendangan voli Iniesta sempat menghajar tiang. Kekalahan membuat posisi Vissel Kobe ke peringkat 6.

Sementara di Tosu Stadium, Fernando Torres juga gagal membawa timnya, Sagan Tosu, menang. Torres, yang masuk menggantikan Kyosuke Tagawa menit ke-50, menyaksikan timnya di bobol Takuma Nishimura pada menit ke-87. Itu satu-satunya gol yang tercipta di laga tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.