Home Entertainment Deddy Corbuzier Dikritik Gara-gara Komentari Santri Tutup Telinga saat Dengar Musik
Deddy Corbuzier Dikritik Gara-gara Komentari Santri Tutup Telinga saat Dengar Musik

Deddy Corbuzier Dikritik Gara-gara Komentari Santri Tutup Telinga saat Dengar Musik

0
0

JAKARTA – Deddy Corbuzier dikritik netizen usai meninggalkan komentar di akun Instagram milik politisi Diaz Hendropriyono . Dalam responsnya, Deddy terlihat ikut mengomentari unggahan video Diaz yang menampilkan puluhan santri yang menutup telinga mereka saat menunggu giliran vaksin.

Di video tersebut terungkap bahwa para santri sengaja menutup telinga mereka lantaran tak ingin mendengar musik yang sengaja diputar di lokasi vaksin. Namun, mendekati akhir video, terlihat beberapa orang muslim di negara lain berjoget menikmati irama lagu.


“Sementara itu …. Kasian, dari kecil sudah diberikan pendidikan yg salah. There’s nothing wrong to have a bit of fun !!,” tulis Diaz Hendropriyono pada keterangan video yang diunggahnya, dikutip Rabu (15/9/2021).



Unggahan tersebut turut menyita perhatian Deddy Corbuzier. Ia berusaha berpikiran positif dan menyebut bahwa para santri sedang mendengarkan sesuatu melalui airpod dan merasa terganggu mendengar musik yang diputar di lokasi vaksin.

“Mungkin mrk lagi pakai airpod… Terganggu.. Ye kaaaan,” tulis Deddy pada kolom komentar unggahan Diaz.


Hal tersebut sontak membuat netizen ramai. Tulisan Deddy yang mengomentari aksi para santri menutup telinga itu dibalas oleh lebih dari 5.000 komentar.

“@mastercorbuzier tolong hargai mereka, mereka muslim, mereka penghafal ayat suci, mungkin itu pantangan bagi mereka untuk dihindari. Sebagai publik figur harus membawa pesan positif. Semoga Allah ampuni #toleransi,” tulis rizkydekay.”@mastercorbuzier @diaz.hendropriyono subhanallah.. kirain yang centang biru itu pinter.. ternyata keblinger. Ngaku paling toleransi, ada orang tutup kuping doang dia kepanasan,” tulis tree_de.cemils.

“Padahal mereka gak mau denger musik dengan nutup telinganya lho, gak ganggu orang juga kan. Kok masih aja dijulidin kaum anti intoleran intoleran club,” tulis prastikaratih.

“@mastercorbuzier gak lucu coba tanya guru agamamu apakah komenmu ini pantas? Sebagai orang dewasa apalagi sebagai public figure. Saya baru melihat ada mualaf/orang yang baru memeluk islam komen begini,” tulis yg99ny.

Hingga berita ini diturunkan,SINDOnews belum berhasil mengonfirmasi Deddy Corbuzier terkait kritikan tersebut.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]