May 29, 2022

JAKARTA – Dell Indonesia perkenalkan dua laptop gaming G series terbarunya, yaitu G7 dan G3. Keduanya hadir dengan desain gaming menarik dan kinerja canggih, sementara harganya cukup terjangkau di kelasnya.
Menyasar para kasual gamers, seri G3 memiliki tebal 22,7 milimeter (mm) sehingga lebih mudah untuk dibawa ke manapun. Dibanding dengan laptop gaming lain di kelasnya, seri G3 ini lebih unggul karena didukung oleh NVIDIA GeForce GTX 1050 serta dilengkapi CPU Intel Core generasi ke-8, i5 atau i7.

Sistem operasional Dell G3 dilengkapi fitur kipas ganda dan bisa dikembangkan hingga dua hard drive. Saat ini, Dell 15 diklaim sebagai laptop gaming tertipis dari yang pernah diproduksi ada

Seri G3 ditawarkan dalam tiga pilihan warna yaitu hitam, biru recon, dan putih alpine. Sedangkan bagi para gamer profesional, Dell menawarkan G7 yang memiliki performa lebih tinggi dengan ketebalan hanya 25 mm. Perangkat dilengkapi fitur khusus seperti fingerprint power button yang memungkinkan login ke laptop dengan mudah.

Dengan dapur pacu notebook tersebut ditenagai chipset Intel 8th Gen H Series quad core i5 dan six core i7. Lalu menggunakan chassis magnesium berlayar IPS beresolusi FHD dan Anti-Glare. Dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan Putih Alpine.

Untuk harganya, laptop gaming tersebut dibandrol Rp11,9 juta untuk G3 dan Rp15 juta untuk G7.

Leave a Reply

Your email address will not be published.