September 30, 2022

Gelandang andalan Bali United, Stefano Lilipaly, dipastikan akan absen membela klubnya dalam laga berat, bertandang ke markas Arema FC, Sabtu, 20 Oktober 2018. Dari daftar skuat yang dirilis oleh Bali United untuk berangkat ke Malang, nama Lilipaly tak tercantum.

Padahal, kondisi pemain blasteran Belanda ini tidak mengalami cedera ataupun terkena skorsing. Tapi, Lilipaly absen dikarenakan harus menjaga proses kelahiran anaknya.

Lilipaly menyebutkan kondisi calon buah hatinya belum sepenuhnya optimal. Makanya, ia meminta izin kepada manajemen Serdadu Tridatu untuk mengawal sang istri.

“Istri saya dan bayinya di kandungan tidak dalam kondisi yang optimal. Istri saya harus tetap tinggal di rumah sakit dan akan melahirkan lebih awal dari jadwal sebelumnya,” kata Lilipaly, seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Maka dari itu saya harus tetap berada di Bali untuk menemani istri dan juga menjaga anak pertama saya. Saya ingin memastikan semuanya baik-baik saja. Saya tidak bisa ikut ke Malang apabila situasi di sini seperti ini,” ucapnya

Bagi mantan pemain Almere City ini, sepakbola dan keluarga jaid dua hal yang penting. Ia tak bisa meninggalkan keluarga, apalagi dalam kondisi yang sangat penting seperti ini.

“Sepakbola adalah hal yang sangat penting, tapi bagi saya keluarga adalah nomor satu. Saya juga tidak ingin melewatkan momen kelahiran anak kedua saya karena hal tersebut adalah momen spesial dalam hidup saya. Saya pun berharap tim Bali United mampu bermain maksimal dan membawa pulang poin ke Bali,” tuturnya

Bali United tengah dalam performa yang menanjak. Serdadu Tridatu kini menempati peringkat ke-4 di bawah Persib, PSM Makassar, dan Persija, dan hanya tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen sementara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.