May 28, 2022

JAKARTA – Penyanyi Denada (39), kini tengah fokus mendampingi putrinya, Shakira Aurum yang menderita leukimia. Tidak sedikit dana yang dibutuhkan untuk buah hatinya. Denada pun kabarnya sampai habis-habisan demi anak kesayangannya tersebut.

Dalam postingannya di akun Instagram resmi miliknya, Denada terlihat menjual satu unit apartemen mewah di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan. Belum diketahui apakah apartemen tersebut dijual untuk menutupi biasa perawatan Shakira?

Unggahan putri Emilia Contessa ini sontak mengejutkan warganet. mereka pun berusaha membantu menawarkan apartemen tersebut ke beberapa pesohor tajir. Sebut saja Pengacara kondang, Hotman paris, pedangdut Inul daratista dan juga Syahrini.

Seperti diketahui saat ini Shakira sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura. Disebutkan, untuk 10 hari perawatan anaknya, Denada harus merogoh kocek sedikitnya Rp400 juta.

Namun, dukungan terus diberikan oleh rekan dan sahabat Denada. Sebut saja Ayu Ting Ting yang langsung terbang ke Negeri Singa untuk memberi semangat kepada Denada dan Shakira.

Leave a Reply

Your email address will not be published.