Home Entertainment Dihina dan Diancam, Aurel Hermansyah Sempat Syok dan Jalani Terapi Mental
Dihina dan Diancam, Aurel Hermansyah Sempat Syok dan Jalani Terapi Mental

Dihina dan Diancam, Aurel Hermansyah Sempat Syok dan Jalani Terapi Mental

0
0

JAKARTA – Aurel Hermansyah ternyata sempat jalani terapi mental dengan psikiater. Hal itu terjadi usai dirinya mendapat hinaan dan ancaman.

Di tengah kehamilannya, Aurel diterpa ujian berat. Betapa tidak, istri Atta Halilintar itu sempat menjalani terapi mental setelah mendapat hinaan dan ancaman dari tersangka YouTuber Savas Fresh.

Hal tersebut terungkap saat Atta dan Aurel menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Jum’at malam, 17 September 2021. Atta menyebut, sebagai kepala keluarga, dia berhak turun tangan membela sang istri. Bahkan dia juga merasa geram lantaran masalah tersebut sampai membuat istri tercintanya menangis.

“Ya saya sebagai kepala keluarga, kalau dulu saya mungkin hidup sendiri masih enggak apa-apa, tapi kalau istri udah nangis, udah ke psikiater berkali-kali juga. Iya intinya nama keluarga saya sebagai laki-laki pemimpin keluarga harus dijaga gitu. Jadi makanya sampai ada seperti ini,” tutur Atta Halilintar di Polres Metro Jakarta Selatan.



Atta juga menilai, maruah keluarganya kian menghilang. “Intinya manusia kan punya batas kesabarannya juga, mungkin dari setahun lalu kita memaafkan, sabar, tenang. Tapi makin ke sini tuh maruah keluarga jadi enggak ada,” kata dia.

“Makin lama kok makin keluar lah bahasa-bahasa yang entah mengutuk kehamilan anak saya, terus ada yang bilang keluarga mengancam video aib-aib masa lalu. Mengancam juga masa lalunya Aurel mau disebar-sebar,” tukas Atta.



Seperti diketahui YouTuber Savas Fresh digelandang petugas usai terbukti bersalah melanggar pencemaran nama baik dan fitnah. Kini Savas Fresh tengah diamankan pihak berwajib di Polres Metro Jakarta Selatan.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]