September 30, 2022

Jakarta: Usai digeruduk netizen akibat perilakunya memeluk Atta Halilintar, Livy Renata akhirnya pun minta maaf. Kreator konten kelahiran 2002 itu sebelumnya mendapat komentar pedas dari para netizen lantaran aksinya yang main peluk suami dari Aurell Hermansyah.Usai digeruduk netizen akibat perilakunya memeluk Atta Halilintar, Livy Renata akhirnya pun minta maaf.

Kejadian ‘maksa’ peluk itu sendiri terjadi saat perayaan ulang tahun Verrell Bramasta. Kena omel netizen, Livy Renata pun meminta maaf atas perilaku itu.

“Kemarin I sudah minta maaf juga ke kak Atta. I bilang I enggak tahu kalau culturenya begitu,” kata Livy.

Ia tak mengetahui budaya tersebut lantaran pemilik nama asli Livia Renata itu sebelumnya tinggal di lingkungan multikultural yang tentunya berbeda dengan budaya Indonesia, terutama budaya muslim. Ditambah sebelum kepindahannya ke Indonesia, Livy Renata sendiri sempat tinggal lama di Australia.

“Iya kalau di Australia, I sudah biasa ya peluk-peluk orang kayak gitu. Pas I balik lagi ke sini ‘oh ternyata kalian teman-teman yang muslim punya culture itu berbeda’,” ujarnya.

Permintaan maaf Livy Renata pun diterima oleh Atta Halilintar. Menurut pengakuan Livy Renata, ayah dari Ameena itu telah memaafkan dan memaklumi perilaku Livy yang tak tahu menahu itu.

“Sudah, kak Atta sudah maafin aku kok. Dia bilang enggak apa-apa soalnya I nggak tahu kan culture kalian yang muslim kayak gitu. Jadi I mikir oh apa mungkin karena dia sudah beristri ya,” lanjutnya lagi.

Setelah insiden itu, Livy juga mengaku terkejut mendapat omelan dari para netizen. Pasalnya 2 hari setelah perayaan ulang tahun Verrell usai, namun nampak terlihat komentar pedas terus membanjiri akun pribadi Instagramnya.

“Iya I syok soal netizen itu banyak yang mention I,” aku Livy Renata.