Home sport Diisukan Hengkang, Bomber Arsenal Berikan Jawaban
Diisukan Hengkang, Bomber Arsenal Berikan Jawaban

Diisukan Hengkang, Bomber Arsenal Berikan Jawaban

0
0

 Persaingan mendapatkan tempat di skuat Arsenal sedang dialami oleh Alexandre Lacazette. Posisinya kian tergusur sejak The Gunners mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang pada awal tahun 2019.

Tercatat, di empat pekan awal Premier League musim 2018/2019, Lacazette baru satu kali dipercaya tampil sebagai pemain inti. Keadaan ini berbuah isu tidak sedap, kabarnya sang bomber sudah tidak betah dan berniat untuk hengkang.

Namun hal ini dibantah oleh pemain asal Prancis tersebut. Dia mengaku masih memiliki motivasi untuk menembus skuat inti Meriam London.

“Saya ingin memulainya lagi dan ingin membuktikan kepada pelatih jika saya bisa berada di posisi itu. Saya senang di sini meski ada beberapa kesalahan yang saya buat,” kata Lacazette, seperti dilansir Evening Standard. 

“Saya dan Aubameyang banyak melakukan kerja sama. Kami seperti pemain lainnya yang berlatih untuk bisa bermain dengan baik,” lanjut dia.

Selanjutnya Arsenal akan menghadapi Newcastle United di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu malam WIB, 21 September 2018.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]