Home Mobile Dijual di Indonesia, Harga Xiaomi Pocophone F1 Mulai Rp4,5 Juta
Dijual di Indonesia, Harga Xiaomi Pocophone F1 Mulai Rp4,5 Juta

Dijual di Indonesia, Harga Xiaomi Pocophone F1 Mulai Rp4,5 Juta

0
0

JAKARTA – Setelah dirilis pekan lalu di India, Sub-brand Xiaomi, yakni Pocophone, hari ini menghadirkan Pocophone F1 ke Indonesia. Ponsel ini bisa menjadi alternatif pilihan konsumen karena memberikan spesifikasi tinggi tapi dibanderol dengan harga terjangkau.

Gara-gara spesifikasi yang mumpuni dan harganya yang miring untuk ponsel di kelasnya, jauh sebelum tanggal rilis, perangkat sudah menyita banyak perhatian para penggila smartphone. “Kebanyakan smartphone flagship dijual dengan harga mahal, sehingga banyak orang tidak mampu membelinya. Oleh karenanya, kami ingin memberikan hal berbeda untuk industri ini karenanya Pocophone fokus ke inovasi,” kata Alvin Tse Head of Pocophone Global dalam peluncuran Pocophone F1 di Jakarta, Senin (27/8/2018).

Pocophone F1 di klaim sebagai master of speed lantaran dilengkapi dengan chipsetkelas atas Qualcomm, yakni Snapdragon 845, 10nm FinFET, 2,8 GHz CPU yang diklaim tercepat di kelasnya. “Bagi mereka yang suka kecepatan pemrosesan, Pocophone jawabannya. Tidak ada lagi leg, hanya cepat,” ujarnya.

Selain dilengkapi prosesor hebat, Pocophone F1 yang masuk ke Indonesia hadir dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB yang dapat diperluas hingga 256 GB dengan kartu microSD. Perangkat hadir dengan OS Android 8.1 Oreo dan dijanjikan mendapatkan pembaruan Android Pie pada kuartal empat 2018.

Baterai Pocophone F1 juga layak diberi acungan jempol karena berkapasitas 4.000 mAh. Sedangkan layarnya memiliki layar seluas 6,18 inci dengan resolusi 1.080 x 2.246 piksel. Dengan segudang perangkat tersebut, Pocophone F1 dengan mudah mencapai AnTuTu lebih dari 290.000.

Di sisi kamera, Pocophone F1 memiliki kamera ganda 12 MP (sensor Sony IMX363) dan 5 MP (sensor Samsung). Sedangkan kamera depannya beresolusi 20 MP. Kamera Pocophone F1 juga dibekali teknologi kecerdasan buatan (AI) yang disempurnakan. Termasuk hasil foto selfie yang dilengkapi teknologi AI Beautify.

Pocophone tersedia dalam tiga pilihan warna, stell blue, rose red, dan graphics black. Pocophone F1 akan dijual dengan sistem flash sale ekslusif di Lazada Indonesia.

“Pocophone F1 dibanderol Rp4,5 juta untuk varian RAM 6 GB dan memori internal 64 GB. Sedangkan RAM 6 GB dan ROM 128 GB dibanderol Rp5 juta. Khusus edisi Armour dengan RAM 6 GB dan penyimpanan bawaan 128 GB dibanderol Rp5,1 juta. Pocophone F1 bisa dibeli pada 30 Agustus 2018 di Mi Store dan Lazada Indonesia,” pungkas Alvin Tse.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]