September 30, 2022

GUANGDONG – Lenovo Z5 Pro merupakan smartphone berikutnya yang mengadopsi mekanisme slider manual setelah Mi Mix 3 dan Honor Magic 2. Namun Lenovo mengklaim telah mengalahkan keduanya. bila bicara layar untuk rasio bodi dan tentu saja harganya yang lebih murah.

Baru saja diumumkan, Lenovo Z5 Pro teryata memang hanya ditenagai oleh Snapdragon 710. Ini merupakan kesalahan fatal dari pabrikan China tersebut, lantaran sebelumnya mereka menggulirkan bocoran bakal membawa Snapdragon 845.

Ponsel dibangun dengan layar penuh tanpa takik yang dianggap bikin perangkat tak sedap dipandang. Dengan luas layar 6,39 inci diagonal dan beresouli FHD+ (1080 x 2340), Lenovo menyatakan, layarnya mencakup lebih dari 95% dari panel depan.

Laman GSM Arena, Kamis (1/11/2018), menyebutkan, Lenovo optimistis menang dalam perbandingan langsung ke xiaomi Mi Mix 3 karena menunjukkan bezel yang lebih ramping. Bahkan mereka tidak malu untuk membagikan informasi bahwa layarnya dibuat Samsung.

Lenovo Z5 Pro tidak menawarkan terlalu banyak pilihan memori. Perusahaan hanya menyediakan RAM 6 GB dengan 64 atau 128 GB penyimpanan bawaan. Tidak ada sebutan dukungan kartu microSD, sehingga bisa disimpulkan jika penyimpanan datanya tidak dapat diperluas.

Di bagian belakang, ponsel ini menawarkan pengaturan kamera ganda dengan sensor utama 16 MP (Sony IMX576) dengan aperture f/1.8. Sedangkan imager Sony IMX519 untuk kamera sekundernya mempunyai resolusi 24 MP.

Mekanise penggesernya adalah rumah untuk konfigurasi kamera ganda lainnya, yakni sensor 16 MP + 8 MP guna keperluan narsis pengguna. Kamera tersebut disertai dengan sensor inframerah untuk pengenalan wajah tingkat lanjut.
Berbicara tentang keamanan biometrik, Z5 Pro menggabungkan pembaca sidik jari di bawah layar sebagai salah satu fitur utama handset. Untuk mendukung operasional ponsel, Lenovo menggunakan baterai 3.350 mAh yang menjalanlan Android Oreo dan ZUI 10.

Yang terakhir, ponsel membawa beberapa fitur yang ditingkatkan kecerdasan buatan atau AI. Seperti penghematan daya yang dioptimalkan selama siaga, pengenalan adegan kamera, dan mode permainan yang menjanjikan optimalisasi kinerja terukur berkat AI yang sama.

Praorder Lenovo Z5 Pro sudah dimulai dengan harga Rp4,3 juta untuk model peyimpanan 64 GB. Sedangkan penyimpanan seluas 128 GB dilego Rp5 jutaan. Satu-satunya warna yang tersedia hanyalah keramik hitam.

3 thoughts on “Dirilis, Rasio Layar ke Tubuh Lenovo Z5 Pro Slider Kalahkan Mi Mix 3

  1. 102503 482869Hey. Quite nice internet website!! Man .. Excellent .. Wonderful .. Ill bookmark this internet internet site and take the feeds alsoI am happy to locate so much useful details here within the post. Thanks for sharing 471894

Leave a Reply

Your email address will not be published.