December 7, 2022

TURIN – Cristiano Ronaldo dipastikan bakal tampil membela Juventus saat menjamu Lazio pada pekan kedua Seri A Italia, Sabtu (23/8/2018) malam WIB. Ini merupakan debut CR7 tampil di depan puluhan ribu pendukung tuan rumah.

Ronaldo awalnya sempat diragukan tampil lantaran masalah kebugaran. Tetapi jelang laga pelatih Massimiliano Allegri memastikan jika bintangnya tersebut bakal bermain sejak menit awal.

“Cristiano akan bermaian di awal pertandingan melawan Lazio. Penting untuk diingat bahwa Ronaldo adalah pemain yang memiliki latihan pra-musim paling sedikit, jadi dia harus dikelola dengan hati-hati,” kata Allegri dikutip dari Sky Sports.

Ronaldo telah memulai penampilan kompetitif pertamanya bersama Jvuentus berbuah manis. Dia berhasil membawa timnya menang 3-1 atas tuan rumah Chievo dalam laga perdana Seri A pekan lalu.

Pada pertandingan itu, Ronaldo gagal mencetak gol namun memliiki kontribusi besar. Pada pertandingan itu, mantan bintang Real Madrid itu tujuh tembakan yang mengarah ke gawang lawan.

“Cristiano selalu berusaha untuk lebih. Dia sangat kompetitif dalam semua yang dia lakukan. Dia telah membangun kesuksesannya sendiri selama bertahun-tahun melalui kerja keras dan pengorbanan,” beber pelatih  51 tahun.

“Dia adalah teladan bagi banyak orang lain dan dia meningkatkan kualitas Juventus secara keseluruhan. Akan ada permainan yang lebih baik antara gelandang dan pemain depan kami, yang pasti akan menguntungkan Cristiano,” pungkas mantan pelatih AC Milan.

7 thoughts on “Dirumorkan Alami Masalah Kebugaran, Allegri Pastikan Ronaldo Tampil

  1. 192952 871701This internet web site is often a walk-through rather than the details you wanted about it and didnt know who ought to. Glimpse here, and youll certainly discover it. 514945

Leave a Reply

Your email address will not be published.