Home Tinju Disebut Vargas Petinju Tua, Khan: Saya Akan Membuatnya Menangis
Disebut Vargas Petinju Tua, Khan: Saya Akan Membuatnya Menangis

Disebut Vargas Petinju Tua, Khan: Saya Akan Membuatnya Menangis

0
0

BIRMINGHAM – Mantan juara tinju dunia Amir Khan sedikitpun tidak takut dengan ancaman dan celotehan Samuel Vargas yang menyebutnya sebagai pria tua. Sebaliknya, petinju Inggris-Pakistan itu akan membuat Vargas menangis di dalam ring.

Khan dan Vargas, petinju yang berasal dari Kolombia dan bermukim di Kanada, akan saling berhadapan dalam kontes pertarungan tinju kelas welter yang berlangsung di Arena Birmingham di Birmingham, Inggris pada Minggu (9/9) WIB.

Vargas sesumbar akan mengakhiri karier Khan lebih cepat pada laga ini dan menggoreskan kekalahan kelima. Akan tetapi, Khan menanggapinya dengan santai. Pria 31 tahun ini tidak khawatir dengan ancaman dari pesaingnya tersebut, dan tidak memburu kemenangan KO cepat.

“Saya senang mereka berbicara sampah karena itu membuatnya lebih menarik. Saya sudah melakukan sparing dengan rival yang lebih bagus dari lawan saya,” ungkap “King” Khan seperti dilansir Daily Star.

“Saya tidak pernah mencari KO atau ledakan besar, tetapi jika saya melihat itu ada di awal, maka saya akan mengambilnya. Saya tahu saya memiliki segalanya untuk memenangkan laga ini. Saya seorang veteran, tetapi saya tidak sabar untuk masuk ke ring dan kembali ke bisnis,” tuturnya.

Petinju dengan rekor 32-4 (20KO) ini berharap Vargas datang ke Inggris untuk mencari KO, karena hal ini akan membuat pertarungan jadi lebih menarik.

Sementara itu, di sudut lain, Vargas memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi menyambut pertempuran versus Khan. “Tidak ada keraguan dalam pikiran saya, saya akan menang pada Sabtu malam (Minggu WIB). Saya akan menang,” selorohnya.

“Saya pikir dia adalah orang tua, saya pikir dia sudah di atas bukit, saya pikir dia telah mengalami banyak kerusakan. Jika saya menyentuhnya, dia akan terluka,” pungkasnya.

Tale of The Tape
Amir Khan vs Samuel Vargas
08 Desember 1986 Lahir 12 April 1989
Inggris Asal Kolombia
174cm Tinggi 175cm
180cm Jangkauan 183cm
King Khan Julukan
Orthodox Stance Orthodox
32 (20KO) Menang 29 (14KO)
4 Kalah 3
Seri 2

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]