September 30, 2022

Pemain muda Real Madrid asal Brasil, Vinicius Junior, sepertinya masih harus menunggu untuk bisa jadi pilihan utama dalam skuat utama Los Blancos. Meski punya kemampuan di atas rata-rata, pemain yang baru berusia 18 tahun ini masih belum dapat kesempatan dari Julen Lopetegui.

Di usia yang masih sangat muda, Vinicius justru memiliki nilai jual yang cukup tinggi. Madrid bahkan harus merogoh kocek sedalam €46 juta, atau setara dengan Rp809,9 miliar saat menebus Vinicius dari Flamengo.

Akan tetapi setelah datang ke Santiago Bernabeu, Vinicius justru malah bermain bersama tim junior Madrid, Real Madrid Castilla. Meski demikian, Vinicius sempat bermain bersama tim senior tapi hanya dalam 12 menit saja. Ya, Vinicius melakoni debut bersama Madrid dalam laga El Derbi Mardileno, kontra Atletico Madrid, akhir September 2018.

Belum dipercaya main bersama tim senior, Vinicius mengaku sabar. Ia yakin akan dapat tempatnya dalam skuat senior saat waktunya tepat. Saat ini pemuda kelahiran Sao Goncalo ini hanya berjanji untuk bersabar dan bekerja keras.

“Semuanya akan terjadi dengan sendirinya pada waktunya. Saya harus bersabar dan terus bekerja keras. Sebuah kehormatan bisa muncul di tim ini dan dapat membantu tujuan kami. Sebuah kehormatan untuk melakukan debut saya di Bernabeu dalam derby melawan Atletico. Menjadi bagian dari skuat ini membuat saya sangat bangga,” ujar Vinicius dikutip Diario AS.

“Saya yakin, sebagai pemain saya akan terus mengalami peningkatan dan bahkan setelah jeda internasional, saya akan kembali ke Madrid sebagai pemain yang lebih baik. Di klub ini saya bermain bersama para pemain terbaik di dunia dan ini adalah mimpi bagi pemain manapun,” katanya.

3 thoughts on “Ditebus Madrid Lebih dari Rp870 Miliar, Pemain Ini Baru Main 12 Menit

  1. 188406 214999As soon as I identified this internet internet site I went on reddit to share some with the really like with them. 573647

Leave a Reply

Your email address will not be published.