June 29, 2022

Dua idol ternama Korea Selatan V BTS dan Jennie BLACKPINK diterpa rumor kencan.

Isu itu berembus setelah tersebar sebuah foto yang memperlihatkan dua idol itu tengah berada di dalam sebuah mobil.

Tampak pria diduga V BTS tengah menyetir dan ada seorang wanita yang parasnya mirip dengan Jennie BLACKPINK duduk di sampingnya.

Keduanya pun tampak sama-sama mengenakan kacamata hitam. Dikabarkan potret itu diambil di Pulau Jeju, Korea Selatan.

Setelah kabar tersebut membuat media sosial gaduh, netizen langsung bergerak mencari tahu apakah foto tersebut benar atau editan.

Kemudian terungkap bahwa foto yang diduga Jennie BLACKPINK dan V BTS itu adalah editan. Netizen menemukan foto keduanya yang digabungkan jadi satu kemudian menyebarkan foto tersebut.

Diduga foto tersebut disebar hanya untuk pengalihan isu soal kasus dugaan bullying yang dilakukan salah satu member LE SSERAFIM yakni Kim Garam.

Ah pengalihan isunya kuat bgt, dah pokoknya garam dikick aja ga usah mainan kayak gini,” ujar seorang netizen.

gw nyumpahin bnget klo jennie bner2 dijadikan tameng buat ngalihin issue lagi. apalagi issue nya issue si garam,” imbuh lainnya.

Kim Garam diduga menjadi pelaku perundungan selama masih sekolah. Daeryun yang mengaku korban, bicara lewat pengacaranya bahwa ia mendapatkan intimidasi dari sang idol. Diduga idol tersebut adalah Garam.

Kini karena isu tersebut, Kim Garam harus hiatus. Bahkan, penampilan LE SSERAFIM di Music Bak KBS2 dan fan-call pada 20 Mei lalu dibatalkan.