October 4, 2022

Saat peluncuran perangkat baru Apple beberapa waktu lalu, pabrikan mengumumkan dua keunggulan iPhone terbarunya, yakni tahan debu dan airpada iPhone XS dan XS Max, serta iPhone XR yang mengalami peningkatan dari ketahanan IP67 menjadi IP68.

Dan dalam catatan penelitian baru yang dirilis analis Ming-Chi Kuo, menyatakan bahwa Apple akan mempertahankan tingkat resistensi pada tahun depan. Konfirmasi ini tidak terlalu mengejutkan, mengingat deretan iPhone 2018 secara efektif memiliki tingkat ketahanan air dan debu tertinggi yang mungkin sesuai dengan standar IP.

Namun, Apple dapat memperbaiki perangkatnya saat ini dengan meningkatkan ketahanan untuk menutupi tingkat tekanan atau kedalaman yang lebih tinggi. Menurut Kuo, ini tidak akan terjadi, sehingga konsumen harus mengharapkan rating IP68 yang sama yakni pada kedalaman maksimum 2 meter selama 30 menit.

Mengingat seri iPhone 2019 hampir satu tahun penuh, agak terlalu dini untuk mulai berbicara tentang fitur mereka, meskipun desain semua layar lebih atau kurang terjamin. Untungnya, tidak terlalu dini untuk membicarakan tentang iPhone XR Apple.

Smartphone itu diumumkan bulan lalu tetapi, karena masalah produksi terkait dengan panel LCD, mengalami penundaan hingga akhir Oktober mendatang. Jadwal pre-order ditetapkan mulai Jumat ini, 19 Oktober, dan pengiriman diharapkan akan mengikuti hari Jumat berikutnya, 26 Oktober mendatang.

4 thoughts on “Dua Keunggulan Ini Jadi Andalan iPhone 2019

  1. 581972 719951You produced some decent points there. I looked on the net towards the concern and discovered a lot of people goes together with along along with your site. 574476

  2. 793683 792229This really is a extremely exciting article, Im seeking for this know how. So you realize I established your internet website when I was looking for web sites like my own, so please look at my internet site someday and post me a opinion to let me know how you feel. 279000

Leave a Reply

Your email address will not be published.