June 27, 2022

Bandung – Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez memuji duet Ezechiel Ndouassel dan Jonathan Bauman walaupun keduanya masih butuh waktu agar lebih padu.

“Mereka tampil cukup baik di tiga pertandingan, mereka hanya butuh waktu agar lebih padu dan mengerti kemauan masing-masing,” kata Gomez saat ditemui di Lapangan Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (17/4/2018).

Gomez yakin duet lini serangnya itu bisa tambah tajam ketimbang sekarang. Saat ini Ezechiel telah menyumbang tiga gol dan Bauman satu gol.

“Mereka bisa bermain lebih baik dari sekarang, hanya perlu waktu saja. Mereka harus lebih banyak main secara bersama. Lebih banyak pertandingan akan membuat mereka tampil lebih baik,” ujarnya.

Selain itu, Gomez juga tidak menutup kemungkinan mengubah komposisi duet lini depannya. Menurutnya semua pemain punya kesempatan.

“Mereka perlu waktu lebih untuk main bersama. Sama seperti Airlangga, Muchlis. (Kemudian) kenapa tidak (menduetkan Muchlis dan Bauman atau Airlangga) mereka semua partner. Bisa saja Ezechiel tidak main, ada Airlangga atau Muchlis,” tuturnya.

1 thought on “‘Duet Ezechiel-Bauman Masih Butuh Waktu agar Lebih Padu’

  1. 773463 997654Outstanding read, I just passed this onto a colleague who was performing a little research on that. And he really bought me lunch as I found it for him smile So let me rephrase that: Thank you for lunch! 238592

Leave a Reply

Your email address will not be published.