December 6, 2022

MOSCOW – Piala Dunia 2018 meninggalkan statistik menarik yang dibuat sejumlah pemain top. Selain penyerang Brasil Neymar yang membuat upaya tembakan terbanyak, Eden Hazard (Belgia) juga mencatat rekor tertinggi dalam hal pemain yang banyak dilanggar atau mendapat. Sedangkan Sergio Ramos (Spanyol) terbanyak dalam operan.

Neymar mencatat 27 kali percobaan membuat gol dalam lima pertandingan atau selama 450 menit tampil di lapangan. Dari 27 upaya tersebut, 13 tepat mengarah ke gawang, lima melebar, dan sembilan diblok, dengan dua berbuah gol.

Upaya Neymar terhitung tidak efektif dibandingkan peraih Golden Boot (pencetak gol terbanyak) Harry Kane asal Inggris. Kane membuat enam gol dalam 14 percobaan. Enam tembakan Kane tepat ke gawang, tujuh melenceng dan satu diblok.

Sementara itu, Eden Hazard merupakan pemain yang paling banyak mendapat tekel. Dalam enam pertandingan atau tampil selama 518 menit, penyerang Belgia itu mendapat tekel 28 kali.

Sedangkan andalan Kroasia Ante Rebic menjadi pemain yang laing banyak melakukan pelanggaran (21 pelanggaran) dalam enam pertandingan dengan dua kartu kuning. Pemain Rusia Aleksandr Golovin kedua tebanyak dengan 16 pelanggaran dalam empat laga dengan satu kartu kuning.

Bek Spanyol Sergio Ramos tercatat sebagai pemain yang membuat tingkat kesuksesan operan tertinggi. Bek Real Madrid itu membuat 485 operan sukses dalam empat laga atau 390 menit bermain.

4 thoughts on “Eden Hazard Paling Sering Dikasari, Ramos Terbanyak Operan

  1. 41327 843507This internet page is known as a stroll-by for all of the details you wished about this and didnt know who to ask. Glimpse proper here, and youll positively discover it. 357637

Leave a Reply

Your email address will not be published.