December 6, 2022

Jakarta – Chelsea dikabarkan memberikan waktu libur ekstra kepada pemain mereka Eden Hazard yang dikabarkan sedang diincar Real Madrid untuk menggantikan posisi Cristiano Ronaldo. Manajer anyar Chelsea, Maurizio Sarri, memberikan waktu libur tiga pekan agar Hazard memikirkan masa depannya.

Media Inggris Evening Standard mengabarkan bahwa Chelsea memperbolehkan Hazard untuk bergabung bersama mereka pada 5 atau 6 Agustus mendatang, sepekan sebelum Liga Inggris dimulai. Sarri disebut tak akan menghalang-halangi Hazard untuk hengkang dari Stadion Stamford Bridge jika si pemain sendiri yang menginginkannya.

Meskipun demikian, petinggi Chelsea lainnya tak ingin melepas pemain yang telah menjadi maskot mereka dalam enam tahun terakhir itu. Chelsea kabarnya sudah menyiapkan kontrak baru untuk Hazard. Chelsea siap menaikan gaji Hazard menjadi 300 ribu pound sterling atau sekitar Rp 5,7 miliar per pekannya.

Hazard sendiri sempat menyatakan keinginannya untuk hengkang dari Chelsea. Dia menyatakan membutuhkan perubahan dalam karirnya. Namun dia menyatakan bahwa keputusan itu tergantung pada Chelsea.

“Saya menghabiskan enam tahun bersama Chelsea, saya bermain baik di Piala Dunia dan mungkin ini saatnya untuk merubah sesuatu,” ujarnya usai membawa Belgia merebut juara ketiga Piala Dunia 2018.

“Ini bukan keputusan saya. Klub yang akan memutuskannya. Sekarang saya hanya ingin berlibur dan kita akan lihat apa yang terjadi,” lanjutnya.

Situasi yang sama terjadi pada penjaga gawang Thibaut Courtois. Chelsea dikabarkan sedang berupaya membujuk rekan senegara Hazard itu untuk menandatangani kontrak baru bersama mereka.

Namun, Chelsea tampaknya akan lebih membuka pintu keluar bagi Courtois karena mereka terancam kehilangan si pemain dengan status bebas transfer pada 2019 mendatang. Jika Courtois tak juga menandatangani kontrak baru, maka menjualnya menjadi pilihan yang paling logis bagi Chelsea. Sama seperti Hazard, Courtois juga dikabarkan sedang diincar oleh Real Madrid.

2 thoughts on “Efek Ronaldo, Chelsea Beri Eden Hazard Waktu Libur Ekstra

  1. 585079 491197You completed various excellent points there. I did a search on the theme and discovered the majority of folks will consent along with your blog. 693018

Leave a Reply

Your email address will not be published.